'Twenty-Five, Twenty-One' Bukti Baru, Kim Tae Ri Beber Rahasia Kesuksesan Semua Proyeknya
tvN
Selebriti

Kim Tae Ri ikut memberikan tanggapan terkait dengan kesuksesan dari semua proyek yang ia bintangi dan terakhir drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' juga populer.

WowKeren - Penampilan Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang ramai menjadi perbincangan. Akting yang memukau serta chemistry apik bersama dengan para pemeran membuat Kim Tae Ri mendapatkan banyak pujian.

"Twenty-Five, Twenty-One" diketahui menjadi drama kedua yang dibintangi Kim Tae Ri usai "Mr. Sunshine" di 2018. Keduanya pun sukses besar dan masuk ke daftar rating tertinggi dalam sejarah TV kabel Korea Selatan saat ini. Film-film yang dibintangi oleh Kim Tae Ri pun dinilai juga sama sekali tidak gagal.

Pada wawancara yang dilakukan baru-baru ini, Kim Tae Ri tak ragu untuk menyinggung mengenai keberhasilan setiap proyeknya. Kim Tae Ri merasa bahwa hal yang membuat hal tersebut terjadi adalah sebuah keberuntungan. "Saya benar-benar orang yang beruntung," aku Kim Tae Ri seraya tertawa.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu merasa bahwa bakat dan kerja keras tidak bisa menjadi satu-satu hal yang membuat proyeknya sukses. Sehingga, keberuntungan berperan penting atas kepopuleran proyeknya.


"Saya benar-benar beruntung. Bahkan dengan bakat dan kerja keras, saya tidak bisa melakukannya tanpa keberuntungan," aku Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri sendiri menyebutkan tidak merasa terbebani akan kesuksesan proyeknya. Ia justru terkejut ketika "Twenty-Five, Twenty-One" mendapatkan respons positif.

"'Seberapa jauh keberuntungan ini akan bertahan?' Itulah yang saya pikirkan. Bukannya terbebani, saya justru kaget karena 'Twenty-Five, Twenty-One' sangat sukses," ungkapnya lalu tertawa. "Saya pikir itu karena sangat beruntung," lanjutnya.

Sementara itu, Kim Tae Ri telah membuat heboh dengan debutnya di 2016 lewat film "The Handmaiden" yang didapatkan melalui audisi dan mengalahkan 1500 orang. Film Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol serta Kim Woo Bin, "Alien" yang telah syuting sebelum "Twenty-Five, Twenty-One" direncanakan tayang tahun ini. Siapa tak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru