Kisah Awal Pertemuan Nikita Willy dan Indra Priawan Ternyata Gemes Banget, Mirip Wattpad?
Instagram/indpriw
Selebriti

Nikita Willy menceritakan bagaimana awal mula dirinya bertemu dan berkenalan dengan sang suami, Indra Priawan. Saking lucunya pertemuan mereka, netter menyebut jika seperti membaca cerita di Wattpad.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja memulai babak baru dalam kehidupan pernikahan mereka dengan kehadiran baby Izz. Kelahiran putra pertama mereka menjadi pelengkap kebahagiaan Nikita dan Indra.

Namun, siapa yang mengira jika ternyata Nikita dan Indra bisa menjalin hubungan asmara karena dicomblangkan para sahabat. Kisah itu viral lagi saat video Nikita tersebar di media sosial.

"Ceritanya dulu masih sering-seringnya SnapChat, terus waktu itu gue lagi putus, habis itu temen gue sering banget SnapChat-an sama si Indra. Gue iseng-iseng kayak 'siapa tuh?' gitu habis itu kayak, 'ada temen gue'," ungkap Nikita saat ngobrol dengan Jordi Onsu pada 2020 lalu.

Namun semenjak kejadian Nikita menanyakan itu, foto Indra justru kerap muncul di explore Instagram pribadinya. Setelah beberapa minggu kemudian, saat Nikita menemani salah satu temannya di sebuah tempat hiburan malam, ia bertemu dengan temannya yang kerap melakukan SnapChat dengan Indra.

Tak disangka ternyata Indra juga berada di tempat yang sama. Di situlah terjadi perkenalan antara Nikita dan Indra lewat perantara temannya.


"Ada temen gue yang sering SnapChat-an sama si Indra, terus gue langsung ditarik gue langsung didorong kenalan nih. Indra nya juga bingung dong, habis itu gue sama Indra yang say hello kenalan gitu," beber Nikita.

Mau tak mau, Nikita Willy akhirnya terpaksa kenalan dengan Indra Priawan meski canggung. "Indra bingung ini siapa, gue sama indra kayak kenalan. Lo lagi mau nyari tanah kan di Bali, nih Indra punya kata temen gue. Sebenernya gue kayak basa basi doang, kenapa gue tiba tiba dikenalin sama orang buat beli tanah, dia makelar apa ya kan bingung kan ya cuma belum tahu," imbuhnya seraya tertawa.

Setelah perkenalan tersebut, selang seminggu Indra menghubunginya. Nikita sempat panik karena pertama kali mendapat pesan dari Indra. Pasalnya, Nikita juga mulai ada rasa pada Indra sejak awal pertemuan mereka.

"WhastApp pertamanya dia, 'Hai, how are you? This is Indra' that's it, gitu doang," kata Nikita menjelaskan. "Gue orangnya suka panick attack, gue langsung nggak buka, gue langsung tanya temen-temen gue. Itu kan gue masih 22 tahun, terus gue jawab aja. Dia ngajak pergi gitu, saat itu gue single."

Namun setelah mengenal sosok Indra karena sering ngobrol dan bertemu, Nikita Willy mengaku nyaman. Mereka akhirnya menjalin hubungan asmara, meski sempat putus pada Maret 2020. Namun karena kekuatan cinta keduanya, Nikita dan Indra berhasil meyakinkan diri untuk melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Para netizen yang baru mengetahui kisah perkenalan Nikita Willy dan Indra Priawan sontak teringat dengan cerita-cerita yang ada di Wattpad. Mereka menyebut jika kisah cinta Nikita benar-benar mirip dengan yang ada di Wattpad, saking lucunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait