Syukuran Rumah Gala dan Langsung Ditempati Hari Ini, Ini Kata Hj Faisal Soal Kenangan Rumah Lama
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Dalam acara syukuran rumah baru Gala itu, tampak dihadiri oleh Ustadz Ahmad Al Habsy. Haji Faisal selaku kakeknya pun mengaku senang atas syukuran rumah baru Gala yang lancar.

WowKeren - Pada Sabtu (16/4) hari ini, Haji Faisal diketahui menggelar acara syukuran rumah baru dari sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Dalam gelaran syukuran rumah baru Gala itu, tampak dihadiri oleh Ustadz Ahmad Al Habsy.

Ustadz Ahmad Al Habsyi lantas menyampaikan beberapa pesan kepada Haji Faisal terkait dengan syukuran rumah hingga masalah yang selama ini menimpa Haji Faisal sekeluarga. "Pertama acara yang saya hadiri ini bentuk tasyakur beliau (H Faisal) kepada Allah," ujar Ustadz Ahmad Al Habsyi saat ditemui Wowkeren.com dalam acara syukuran rumah baru Gala, Sabtu (16/4).

"Beliau bersyukur atas semua nikmat yang Allah berikan. Kalau saya merasakan apa yang beliau rasakan, mungkin saya gagal total apa yang saya rasakan," lanjutnya. "Bayangkan, diuji sama Allah kehilangan anak kesayangan, menantu pergi juga, disaat yang bersamaan datang ujian yang terus bertubi-tubi."

Selain itu, Ustadz Ahmad Al Habsyi juga berpesan kepada Haji Faisal terkait dengan Gala nantinya diharapkan bisa menjadi penghafal Al-Quran. "Jadikan anak-anak kita menjadi aset agar kita bisa tersenyum di alam kubur," tambah Ustadz Ahmad Al Habsyi.


Sementara Haji Faisal saat ditanya tentang acara syukuran rumah baru Gala, ia mengungkapkan semuanya berjalan lancar. Tidak hanya itu, ia juga mengaku senang dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara tersebut.

"Tadi acaranya kan menempati rumah baru, nah ini lah rumah Gala," terang Haji Faisal dalam kesempatan yang sama. "Selalu kita berdoa semoga anak ini sehat-sehat, panjang umur, sukses dan menjadi anak yang berguna, itu kan tujuan intinya. Tadi juga sudah di tutup dengan doa Arabnya juga."

Terkait dengan kenangan di rumah sebelumnya, Haji Faisal mengatakan ingin Gala bisa melupakan sedikit peristiwa kepergian orangtuanya yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. "Miris saya melihatnya, kalau dia (Gala) melihat YouTube yang dilihat papa sama mamanya," ungkapnya.

"Saya sebenarnya ingin dia lupa, tapi jangan terlalu lupa. Kalau dia seperti itu terus, kami yang melihat berderai air mata kadang-kadang," pungkas Haji Faisal.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru