MV 'WA DA DA' Kep1er Sukses Jadi MV Girlband Pertama di 2022 Raih 100 Juta Views
Instagram
Musik

Kep1er pertama kali merilis MV untuk 'WA DA DA' pada 3 Januari pukul 6 sore. KST, yang berarti bahwa lagu tersebut membutuhkan waktu lebih dari tiga bulan dan 12 hari untuk mencapai angka 100 juta.

WowKeren - Kep1er termasuk menjadi salah satu girlband rookie yang cukup menuai perbincangan hangat sejak debutnya. Kini Kep1er pun membuktikan popularitasnya yang meningkat pesat dengan berhasil mencapai pencapaian baru yang menarik di YouTube dengan video musik single debutnya "WA DA DA".

Pada 16 April sekitar pukul 15:45. KST, video musik Kep1er untuk lagu debut mereka “WA DA DA” melampaui 100 juta tampilan di YouTube, menjadikannya video musik pertama grup yang mencapai prestasi tersebut. Kep1er pertama kali merilis video musik untuk “WA DA DA” pada 3 Januari pukul 6 sore. KST, yang berarti bahwa lagu tersebut membutuhkan waktu lebih dari tiga bulan dan 12 hari untuk mencapai angka 100 juta.


"YEEEYY CONGRATULATIONS, Lagunya candu, vibe nya asik mulai dari intro," komentar netter. "Congratulation kep1er dan kep1ian for 100 m views...jangan dengar haters lain komen yang ingin jatuhkan kep1er...fokus streaming MV wa da da DLL..dan fokus stream dan vote kep1er di queendom," ujar yang lain. "Please comeback cevatttt. Queendom buruan kelar luuuu, seperti biasa, jebolan mnet memimpin," pungkas lainnya.

Sementara itu Kep1er dibentuk melalui reality show survival Mnet "Girls Planet 999" yang ditayangkan dari 6 Agustus hingga 22 Oktober 2021. Acara tersebut membawa 99 kontestan dari Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan untuk bersaing untuk debut dalam girl grup multinasional dan dari 99 kontestan awalnya, hanya sembilan kontestan teratas yang akan masuk final.

Kep1er awalnya dijadwalkan untuk debut pada 14 Desember 2021, dengan pre-order untuk mini album "First Impact" mereka telah dimulai pada 29 November. Grup ini juga awalnya dijadwalkan tampil di Mnet Asian Music Awards 2021 pada 11 Desember, namun, diumumkan bahwa debut grup yang dijadwalkan telah ditunda hingga 3 Januari 2022 setelah salah satu anggota staf mereka dinyatakan positif COVID-19.Penampilan mereka di Mnet Asian Music Awards 2021 juga dibatalkan. Kep1er kemudian resmi debut pada 3 Januari 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait