Penampilan V Jadi Model Dadakan di Konser BTS Tuai Sorotan, RM: Kau Seperti Model Victoria Secret
Instagram
Selebriti
Konser BTS

Sedangkan BTS akan mengakhiri bagian terakhir dari konser mereka di AS, dan V memastikan untuk membuatnya berkesan bagi para penggemar dengan penampilannya yang unik.

WowKeren - Bukan V namanya jika tak berhasil membuat penggemar makin terpesona dengan pesonanya yang memikat. Seperti belum lama ini member Bangtan Boys itu membuat penggemar tak bisa untuk tak memuji visualnya dalam konser BTS di Las Vegas yang berhasil mengubah panggung menjadi runway, bagaimana bisa?

Jika ada sesuatu yang konstan oleh ARMY sebutan fans BTS di Twitter, maka itu adalah penggemar yang menuntut "Aktor Taehyung" atau mereka yang mengeluh karena "Model Taehyung" telah membuat mereka makin jatuh cinta. Dalam kesempatan tersebut idola yang kerap disebut sebagai pria paling tampan di dunia ini memutuskan untuk membuat fans makin histeris dengan berjalan bak model runway di atas panggung konser.

Pernah menjadi fashionista V, mengumpulkan confetti yang jatuh pada anggota BTS selama konser mereka yang sedang berlangsung dan mengubahnya menjadi gaun make-do dan memanjakan penggemar dengan peragaan busana dadakan. V yang dikenal natural di depan kamera, memulai langkahnya yang sempurna, yang membuat sang leader Rap Monster berkomentar: "V, kamu terlihat seperti model Victoria Secret."



Penampilan V Jadi Model Dadakan di Konser BTS Tuai Sorotan, RM: Kau Seperti Model Victoria Secret

Allkpop

Hal ini mendorong penggemar ke dalam hiruk-pikuk emosional dan kreatif yang menginginkan lebih banyak momen "Model Idol" dan menuntut HYBE untuk membiarkan V menjadi model. Bersamaan dengan beberapa editan V yang dibuat oleh penggemar di sebuah peragaan busana.

Sedangkan BTS akan mengakhiri bagian terakhir dari konser mereka di AS, dan V memastikan untuk membuatnya berkesan bagi para penggemar dengan gerakan panggungnya, materi yang menarik perhatian penggemar, kostum yang modis, dan memberikan teriakan untuk menjadi bagian dari tentara. Cara V memastikan untuk terlibat dengan sebanyak mungkin penggemar sambil memberikan nuansa berbeda dari dirinya di atas panggung, membuktikan mengapa dirinya disebut "Stage genius" dan "True performer".

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts