Bernilai Puluhan Juta Rupiah, Fashion Item yang Dipakai Lisa di Majalah Ludes Terjual
Instagram
Selebriti

Pada Januari 2019, Lisa menjadi inspirasi Hedi Slimane, direktur artistik dan kreatif untuk Celine, merek mewah Prancis dan pada September 2020, idol asal Thailand ini diumumkan sebagai duta global.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika para member BLACK PINK merupakan brand ambassador dari setidaknya satu merek mewah dan selalu menyajikan penampilan modis yang semua orang ingin coba sendiri. Itulah tepatnya yang terjadi ketika Lisa muncul di beberapa sampul majalah Elle Korea dan semua pakaian dari dua sampul itu langsung terjual habis.

Di salah satu sampul, Lisa menatap secara karismatik ke kamera dengan rambut pirang panjang, liner bersayap tajam, dan jaket rajutan berkelas. Meskipun jaket adalah satu-satunya bagian dari pakaian yang ditampilkan, itu tidak masalah bagi penggemar dimana setelah membuka situs web Celine diketahui dijual seharga USD 3.600 atau sekitar Rp 51,7 jutaan untuk jaket “CHASSEUR”.


Bernilai Puluhan Juta Rupiah, Fashion Item yang Dipakai Lisa di Majalah Ludes Terjual
Koreaboo

Di sampul majalah lainnya, Lisa mengubah gayanya dari kasual menjadi bergaya. Dia mengenakan jas hitam dengan celana pendek yang serasi, crop top gemerlap, dan ikat pinggang hitam yang chic. Seperti jaket sebelumnya, penggemar dengan cepat membeli semua barang mahal dari situs web Celine yakni USD 2,950 untuk jaket jude, USD1,850 untuk viscose crop top, USD 395 untuk ikat pinggang dan USD 940 untuk triple-pleated tux shorts.

Bernilai Puluhan Juta Rupiah, Fashion Item yang Dipakai Lisa di Majalah Ludes Terjual
Koreaboo

Sementara itu pada Januari 2019, Lisa menjadi inspirasi Hedi Slimane, direktur artistik dan kreatif untuk Celine, merek mewah Prancis. Pada September 2020, idol asal Thailand ini diumumkan sebagai duta global mereka dan ditampilkan dalam kampanye Essentials Celine pada Juni 2020, diambil oleh direktur kreatif Hedi Slimane dan telah banyak difoto dalam pakaian dan aksesori Celine.

Pada tahun yang sama, pada bulan November, Penshoppe mengungkapkan Lisa telah bergabung dengan keluarga Penshoppe sebagai duta terbaru mereka. Selanjutnya, pada 24 Juli 2020, Lisa resmi terpilih sebagai brand ambassador terbaru yang mewakili Bulgari, sebuah brand mewah asal Italia. Sebagai duta Bulgari, pelantun lagu "LALISA" itu berpartisipasi dalam kampanye digital untuk koleksi "Serpenti" dan "Bzero One" dan pada 16 Februari 2021, Lisa bergabung dengan juri tamu untuk penghargaan fashion Prancis ANDAM.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait