Dara 2NE1 Jadi Trending Hingga Gaya Rambutnya Diolok, Netter: Ini Era Keemasan Kpop
Instagram
Selebriti

CL membawa serta ketiga member 2NE1 menyanyikan 'I Am The Best' sekaligus mengajak fans bernostalgia dengan gaya yang mereka bawakan khususnya penampilan Sandara Park.

WowKeren - Baru-baru ini girlband 2NE1 yang sudah bubar sejak 2016 lalu membuat kejutan di panggung Coachella Valley Music and Arts Festival 2022 di California pada 16 April (waktu setempat). Hal ini pun menjadi ajang reuni pertama 2NE1 di atas panggung 6 tahun setelah pembubaran mereka diumumkan.

Awalnya, penggemar hanya tahu bahwa CL akan menampilkan lagu solonya selama set “Heads In The Clouds Forever” 88rising di Coachella tahun ini, menjadikannya artis solo K-pop wanita pertama yang tampil di festival musik terbesar di dunia itu. Namun ternyata CL membawa serta ketiga member 2NE1 menyanyikan "I Am The Best" sekaligus mengajak fans bernostalgia dengan gaya yang mereka bawakan khususnya penampilan Sandara Park.


Dara 2NE1 Jadi Trending Hingga Gaya Rambutnya Diolok, Netter: Ini Era Keemasan Kpop
Twitter

Dara tampil dengan model rambut panjang berduri membuat penggemar merasa nostalgia dan mengingatkan mereka pada masa ketika dirinya memiliki berbagai gaya rambut unik dan ikonik setiap kali 2NE1 melakukan comeback. Penampilan berbeda dari kakak Thunder itu bahkan membuatnya jadi trending topik di Twitter.

Dara 2NE1 Jadi Trending Hingga Gaya Rambutnya Diolok, Netter: Ini Era Keemasan Kpop
Twitter

Namun sayangnnya penampilan rambut unik Dara justru mendapatkan cibiran dari netizen yang sepertinya tak mengetahui bahwa gaya tersebut telah menjadi tren di masanya. Oleh karena itu tak sedikit pula netizen dan penggemar yang akhirnya memberikan pembelaan untuk penampilan Dara yang mereka anggap luar biasa.

"Orang yang mengolok-olok rambut Dara tidak mengalami era keemasan kpop yang legendaris, salut atas keberaniannya untuk menariknya lagi terutama untuk para penggemar kpop baru," komentar netter. "Sangat menyedihkan melihat para stan mengejek hampir semua hal tanpa mengetahui arti yang lebih dalam dari hal yang mereka olok-olok. Mereka mengejek Yoshi karena menangis tanpa mengetahui seberapa kuat kekagumannya pada BIGBANG. Mereka mengejek rambut Dara tanpa mengetahui bagaimana rambut itu menjadi bagian dari 2NE2," ujar yang lain. "Hah! anak muda, mereka tidak tahu apa-apa. Sebelum favorit mereka ada, BIGBANG dan 2NE1 sudah ada di sana. Aku pikir mereka perlu mempelajari sejarah terlebih dahulu sebelum mereka membuka mulut!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait