Eunhyuk & Donghae Super Junior Ikut Heboh BIGBANG Rilis 'Still Life'
SM Entertainment
Selebriti

Eunhyuk dan Donghae Super Junior terlihat ikut memeriahkan comeback rekan satu generasi mereka di K-Pop yakni BIGBANG dengan memutar lagu 'Still Life' di acara radio mereka.

WowKeren - Comeback BIG BANG memang menjadi yang ramai dinantikan oleh para penggemar. Tidak heran jika perilisan "Still Life" pada 5 April lalu masih ramai diperbincangkan hingga saat ini.

"Still Life" diketahui menjadi karya BIGBANG yang dirilis usai 4 tahun lamanya sejak "Flower Road". Meski begitu, BIGBANG tidak melakukan promosi seperti umumnnya para penyanyi Korea Selatan usai merilis lagu baru.

Antusiasme comeback BIGBANG sendiri tidak hanya dirasakan oleh penggemar. Sederet selebriti ternama juga mengungkapkan rasa senang serta terharu mereka karena G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P merilis lagu baru mereka.

Kali ini, giliran rekan satu generasi mereka di K-Pop yang tampak menunjukkan antusias atas perilisan "Still Life". Eunhyuk dan Lee Donghae Super Junior baru-baru ini memutar lagu "Still Life" pada acara radio mereka "D&E Show".


Eunhyuk dan Donghae Super Junior memberikan reaksi lagu comeback BIGBANG \'Still Life\' di acara radio \'D&E Show\'

Sumber: YouTube

Tak hanya memutar "Still Life" untuk penggemar, Eunhyuk dan Donghae terlihat sangat fokus membaca lirik dari lagu baru BIGBANG. Kedua idol di sub unit Super Junior D&E itu bahkan juga ikut menyanyi "Still Life".

Eunhyuk dan Donghae tampak menunjukkan rasa bangga serta tampak terharu dengan BIGBANG. Donghae juga terdengar memuji "Still Life", "Wah, ini bagus," ucap idol tampan itu.

Momen Eunhyuk dan Donghae menunjukkan dukungan kepada BIGBANG ini sontak langsung membuat terharu para penggemar. Mereka mengaku senang dengan sikap para idol generasi 2 yang tak merasa bersaing sama sekali.

"Mereka sangat tersentuh. Tidak ada yang lebih baik dari mereka untuk merasakan liriknya karena mereka memiliki semangat yang sama," ungkap salah seorang penggemar. "Artis gen 2 telah naik turun di KPop. Aku bisa melihat dengan jelas Donghae dan Eunhyuk, bagaimana mereka masuk ke lirik, seperti flashback ke masa lalu mereka dan ingat harus maju. Liriknya sangat menyentuh hati kami," aku lainnya. "Eunhyuk terlihat emosional di akhir suju juga mengalami banyak kesulitan.dan mereka pasti merasakan empati ke BB apalagi mereka aktif di waktu yang sama," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait