Balik ke Korea, V BTS Posting Foto Mengkhawatirkan Tapi Buru-Buru Dihapus
Selebriti

Dalam postingan Instagram yang sekarang telah dihapus, V mengabarkan bahwa dirinya akan segera pulang ke Korea. Salah satu foto yang diposting sang idol membuat ARMY khawatir.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja menyelesaikan konser empat hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka di Las Vegas, Nevada. Namun, para member sudah pulang ke Korea Selatan.

V membagikan kabar terbaru kepada ARMY dengan membagikan serangkaian postingan jelang perjalanannya kembali ke Korea sehari setelah konser hari terakhir BTS di Allegiant Stadium.

Dalam postingan Instagram yang sekarang telah dihapus, V mengabarkan bahwa dirinya akan segera pulang ke Korea, sambil mengeluh bahwa jerawatnya semakin parah.

Tak lama kemudian, V memposting potret gayanya di depan pesawat. Pemilik nama Kim Taehyung itu memasangkan tampilan serba putihnya dengan sandal New Balance dan "Mute Boston Bag" yang dirancangnya sendiri.

Balik ke Korea, V BTS Posting Foto Mengkhawatirkan Tapi Buru-Buru Dihapus 1

Source: Instagram


Namun, ada satu aksesori lagi yang dierhatikan penggemar. Dia memiliki plester Pokemon di bawah lutut kanannya. Tentu saja, itu bukan untuk tujuan estetika, tapi karena dia mengalami cedera.

V kemudian memposting foto lututnya yang berdarah sebelum ditutupi oleh plester. Luka tersebut benar-benar terlihat menyakitkan.

Balik ke Korea, V BTS Posting Foto Mengkhawatirkan Tapi Buru-Buru Dihapus 2

ource: Instagram

V mengklaim bahwa itu karena dia sangat senang selama konser hari terakhir BTS di Las Vegas. "Sepertinya aku bersemangat karena ini hari terakhir," terang V.

Namun V menghapus fotonya yang mengkhawatirkan itu, serta foto-foto sebelumnya. Mungkin dia tidak ingin ARMY khawatir melihat foto lukanya yang berdarah.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music itu mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru