Tamat Setahun yang Lalu, 'Mr. Queen' Terbukti Masih Sangat Populer di Jepang
tvN
TV

Drama Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun 'Mr. Queen' terbukti masih sangat populer meski telah berakhir lebih dari setahun yang lalu. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kepopuleran drama tvN "Mr. Queen" tampaknya tak lekang oleh waktu. Meski sudah tamat lebih dari setahun yang lalu, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun ini menjadi semakin populer di Jepang.

"Mr. Queen" baru saja selesai tayang di channel Jepang "WOWOW" minggu lalu. Meski berstatus sebagai konten asing, drama ini berhasil mencapai tempat pertama dalam peringkat pemirsa di semua konten di situs web saluran tersebut.

Berkat popularitas tersebut, DVD "Mr. Queen" yang telah tersedia untuk pre-order sejak 16 April, berhasil menduduki peringkat teratas penjualan video Korea di Amazon Jepang hanya dalam waktu satu hari pre-order. Selain itu, drama ini juga menempati posisi ke-6 dalam penjualan harian video di seluruh dunia di Rakuten, yang membuktikan tingginya minat pemirsa Jepang terhadap drama tersebut.

Pencapaian "Mr. Queen" di Jepang ini sontak membuat netizen Korea Selatan terkejut. Pasalnya, drama ini tiba-tiba mendapatkan popularitas yang begitu besar di Jepang meski telah berakhir pada 14 Februari 2021 lalu.


Tamat Setahun yang Lalu, \'Mr. Queen\' Terbukti Masih Sangat Populer di Jepang

Source: Kbizoom

Sementara itu, "Mr. Queen" bercerita tentang koki Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) yang bekerja sebagai koki di Blue House Presiden Korea. Setelah jatuh ke kolam, rohnya tiba-tiba masuk ke tubuh Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) di Zaman Dinasti Joseon.

Dia kemudian terlibat dengan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) yang penuh dengan rahasia. Meski tampak seperti "Raja Boneka", dia adalah pria yang diam-diam mengumpulkan kekuatan untuk melawan para elit istana yang korup.

Terlepas dari kontroversi distorsi sejarah yang sempat menerpanya, "Mr. Queen" berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi ketujuh dalam sejarah TV kabel Korea. Rating episode terakhirnya bahkan mencapai 17,3 persen dan mengumpulkan lebih dari 4 juta pemirsa. Dengan perolehan tersebut, "Mr. Queen" berhasil menempati posisi ke-5 dengan rating tertinggi dalam sejarah tvN.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait