Member LE SSERAFIM Dicurigai Tak Dekat, Aksi Kim Garam Peluk Sakura Dibilang Fake
YouTube/LE SSERAFIM
Selebriti

LE SSERAFIM belum lama ini merilis video para member memberikan kejutan ulang tahun untuk Miyawaki Sakura. Hubungan antar member disebut terlihat canggung oleh netizen.

WowKeren - Jelang debut, LE SSERAFIM terus menjadi sorotan utama, baik secara positif maupun negatif. Kali ini netizen membuka diskusi tentang hubungan antar member yang disebut terlihat canggung.

Pada 17 April, LE SSERAFIM merilis video para member memberikan kejutan ulang tahun untuk Miyawaki Sakura. Idol asal Jepang itu genap berusia 24 tahun pada 19 Maret, tampaknya bertepatan dengan waktu ketika mereka latihan dance untuk debut.

Dalam video, tampak Kim Chaewon menyiapkan kue ulang tahun Sakura dibantu oleh Huh Yunjin, Kazuha dan Hong Eunchae. Sakura tiba-tiba datang bersama Kim Garam, tampak terharu dengan kejutan ini.

Terlepas dari momen manis dalam video, netizen berkomentar, "Mereka terlihat canggung. Mereka bahkan tidak terlihat dekat dan mereka benar-benar terlihat seperti siswa tahun pertama."


Netizen berkomentar itu mungkin karena mereka tidak berlatih bersama. "Maksudku, mereka tidak dilatih bersama. Beberapa juga baru saja menandatangani kontrak dengan perusahaan beberapa bulan yang lalu. Apakah kamu berharap mereka dekat?" komentar netizen.

"Mereka bahkan belum debut, tentu saja anak-anak ini akan canggung bukan? Seperti yang kamu katakan, mereka terlihat seperti siswa tahun pertama, jadi apakah kamu berharap mereka sudah dekat satu sama lain?" tambah netizen lain.

Hubungan Antar Member LE SSERAFIM Jadi Sorotan, Aksi Kim Garam Peluk Sakura Disebut Fake

Source: YouTube

Namun banyak yang setuju bahwa aksi Kim Garam yang memeluk Sakura dari belakang terlihat random dan canggung. "Ketika Garam memeluk Sakura, itu terlihat agak canggung dan sangat dipaksakan. Dia bahkan melirik ke kamera, seperti memastikan itu terekam," ujar netizen.

"Kim Garam terlihat fake, seperti berusaha keras untuk menunjukkan bahwa dia dekat dengan Sakura tetapi aktingnya sangat buruk. HYBE harus mengeluarkannya dari lineup. Jika tidak, skandal bullying akan menghantui mereka selamanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Source Music mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan debut dengan merilis mini album pertama mereka "FEARLESS" pada 2 Mei pukul 6 sore KST. Ada yang nggak sabar?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru