Jungkook BTS Bikin Kesalahan di Konser Las Vegas, Suga Jadi Korban
Selebriti
Konser BTS

Sebagai idol serba bisa, Jungkook menguasai koreografi dengan sangat baik. Namun bahkan profesional berpengalaman terkadang membuat kesalahan, termasuk Jungkook.

WowKeren - Konser BTS (Bangtan Boys) "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Las Vegas memang sudah berakhir. Namun ada banyak momen yang menarik untuk dibahas, salah satunya ketika Jungkook membuat kesalahan lucu.

Sebagai idol serba bisa, Jungkook menguasai koreografi seperti BTS menaklukkan penghargaan musik. Namun bahkan profesional berpengalaman terkadang membuat kesalahan.

Pada 15 dan 16 April waktu setempat, BTS menampilkan dua konser terakhir "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS" di Allegiant Stadium. Seperti biasa, grup ini menampilkan single nominasi Grammy mereka, "Butter."

Ketika lirik, "Ooh when I look in the mirror, I’ll melt your heart into two," biasanya, Suga dan Jin bergandengan tangan untuk membuat cermin sementara Jimin menyanyikannya.

Namun di konser kali ini, Jungkook menggantikan Jin, karena member tertua di BTS itu sedang dalam pemulihan dari cedera tangan sehingga tidak boleh terlalu banyak bergerak.


Sebagai gantinya, Jungkook melakukan koreografi Jin. Namun si "golden maknae" lupa bahwa dia menggantikan Jin, dan membiarkan Suga melakukannya tanpa pasangan.

Jungkook BTS Bikin Kesalahan di Konser Las Vegas, Suga Jadi Korban

Source: Twitter

Ketika Suga menyadarinya, dia tersenyum lebar dan menunjuk ke tempat di mana pasangannya seharusnya berada. Adapun Jungkook, dia tertawa terbahak-bahak, membuat penggemar dan member yang lain juga tertawa.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music tersebut mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser mereka.

BTS sudah kembali ke Korea Selatan setelah jadwal mereka yang panjang di Amerika Serikat. Pada 19 April pagi KST, para member kecuali RM (Rap Monster) tiba di Bandara Internasional Incheon disambut wartawan dan penggemar mereka.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts