Lucinta Luna Raup Ratusan Juta Saat Jadi Simpanan 'Sugar Daddy' Di Luar Negeri
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menceritakan bahwa sebelum terkenal sebagai artis ia pernah menjadi simpanan sugar daddy di luar negeri. Tak tanggung-tanggung, ia bisa mendapatkan ratusan juta dari profesinya tersebut

WowKeren - Belum lama ini Lucinta Luna mengungkapkan fakta mengejutkan. Lucinta mengaku bahwa dirinya pernah menjadi simpanan para pria kaya di luar negeri.

Bahkan gara-gara profesinya tersebut, Lucinta mengaku bisa meraup pendapatan hingga ratusan juta rupiah. Hal itu terjadi pada saat Lucinta belum terkenal dan menjadi artis seperti sekarang ini.

"Pernah aku dibayar, disimpen sama datuk-datuk, itu uangnya juga aku simpen buat operasi lagi jadi balik modal lagi, makanya aku dulu sering bolaj balik Indo-KL (Kuala Lumpur)," ungkap Lucinta seperti dikutip dari AH Podcast. "Jaman-jaman dulu tahun 2013-2014, aku bisa dapat sampai 300 (juta)."


Lucinta kemudian menerangkan bahwa biasanya para sugar daddy meminta syarat khusus darinya. "Ada yang minta aku datang ke sana pakai kerudung. Ya kayak Aurel gitu," jelasnya.

Tak hanya di Malaysia, Lucinta juga mengaku pernah menjadi simpanan pria Singapura. "Tahun 2014, aku sama sugar daddy (asal) Kuwait. Itu penampilannya pakai baju panjang gitu," imbuhnya.

Selama menjadi simpanan para sugar daddy, Lucinta menyebut menerima upah yang bervariasi. Ia pun memastikan bayaran dirinya tak mungkin di bawah ratusan juta. "Kayak di Kuala Lumpur misalnya, pulang itu bisa bawa Rp300 juta. Ada juga yang Rp500 juta sampai Rp700 juta," ujar Lucinta.

Kendati demikian, Lucinta sering melakukan operasi plastik setiap 10 tahun sekali. Bahkan operasi plastik yang dilakukannya belum lama ini terbilang cukup berhasil dan membuat Lucinta dipuji semakin terlihat cantik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru