YouTuber yang Tudingkan Rumor Miring Kekasih Han Ye Seul Didakwa Atas Pencemaran Nama Baik
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Channel YouTube Garo Sero Institut tidak hanya didakwa karena rumor palsu yang menyangkut tentang Han Ye Seul melainkan juga setelah menyeret nama seorang politisi Cho Kuk.

WowKeren - Kesabaran Han Ye Seul setelah menjadi target rumor palsu dari YouTuber Garo Sero Institute membuahkan hasil. Dilaporkan oleh outlet media bahwa Garo Sero Institute yang terkenal telah diteruskan ke kejaksaan dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Para YouTuber diselidiki atas tuduhan pencemaran nama baik yang berasal dari tuduhan mereka tentang Han Ye Seul dan politisi Cho Kuk dan keluarganya pada Senin (18/4). Menurut laporan tersebut pada 15 April, Departemen Kepolisian Gangnam memutuskan bahwa para YouTuber membuat tuduhan tidak berdasar mengenai penangguhan militer putra Cho Kuk dan pekerjaan masa lalu pacar Han Ye Seul.

Garo Sero Institute terdiri dari Kim Sae Ui, Kang Yong Suk, Kim Yong Ho dan Lee Bong Kyu. Channel tersebut sebelumnya menuduh bahwa putra Cho Kuk dibebaskan dari dinas militer karena perlakuan istimewa. Kemudian, channel tersebut juga menuduh bahwa pacar Han Ye Seul adalah pria penghibur di tempat dewasa untuk wanita.

Han Ye Seul sebelumnya menanggapi klaim tersebut dengan mengatakan, "Orang-orang terus mengatakan kepada saya bahwa dia mempermainkan saya, tetapi saya pikir istilah itu sendiri lucu. Mengapa seorang wanita yang memiliki uang didenda jika mereka ingin memperlakukan pria mereka?"


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Para YouTuber itu juga menuduh putri Cho Kuk mengendarai Porsche merah. Ketika seorang profesor tertentu memberi putrinya skor rendah, politisi telah mengirim orang untuk menemui profesor. Politisi itu menanggapi dengan mengatakan bahwa dia dan keluarganya hanya pernah mengendarai mobil asing ketika mereka tinggal di luar negeri.

Atas rumor ini, putri Cho Kuk menjadi pusat skandal besar setelah terungkap bahwa dia memalsukan dokumen untuk masuk ke perguruan tinggi bergengsi. Skandal tersebut merupakan salah satu dari banyak skandal yang melibatkan keluarganya yang memaksa Cho Kuk untuk mundur dari pengangkatannya sebagai Menteri Kehakiman oleh Presiden Moon Jae In.

Tak hanya itu, para YouTuber ini telah menghadapi kontroversi sebelumnya atas tuduhan tentang Choi Ji Woo, Kim Gun Mo dan Seo Ye Ji. Dan kini mereka telah menerima dakwaan karena menyebarkan rumor tidak berdasar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait