Jungkook BTS Dapat Tantangan Duel Tinju dari Choo Sung Hoon Ayah Choo Sarang
Twitter/EW
Selebriti

Jungkook mengupdate Instagram-nya dengan serangkaian video di mana ia terlihat mengikuti pelajaran tinju bersama pelatihnya, Tommy. Choo Sung Hoon kemudian mengomentarinya.

WowKeren - Bagaimana perasaan Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang mendapat tantangan sparring tinju dengan petarung MMA Choo Sung Hoon? Ya, ayah Choo Sarang tersebut mengungkapkan keinginannya untuk berduel dengan Jungkook.

Sebelumnya, pada 16 April, Jungkook mengupdate Instagram-nya dengan serangkaian video di mana ia terlihat mengikuti pelajaran tinju bersama pelatihnya, Tommy. Video tersebut juga diposting di Instagram Tommy, dengan tag seperti #btsarmy dan #lasvegas.

Tommy rupanya juga merupakan kenalan dekat petarung MMA Choo Sung Hoon. Melihat pembaruan Instagram sang pelatih baru-baru ini, Choo Sung Hoon meninggalkan komentar ramah, mengatakan, "Lain kali, minta aku untuk bertanding ♥ ♥ ^_^ ^_^."


Menanggapi undangan Choo Sunghoon, penggemar menuliskan komentar yang rata-rata memintanya untuk tak terlalu keras pada Jungkook jika mereka berduel nanti. Penggemar rupanya tak menolak ide tersebut, asalkan Jungkook dipastikan aman.

Jungkook BTS Dapat Tantangan Duel Tinju dari Cho Sung Hoon Ayah Choo Sarang

Foto: Instagram

Mereka berkomentar, "Tolong jangan terlalu keras padanya (hati)", "Jungkook sudah naik ke level profesional", "Daebak, meskipun dia menambahkan hati, itu masih agak menakutkan", "Bagaimana jika anak anjing kita tiba-tiba memutuskan untuk menjadi petarung UFC", "Choo Sung Hoon-nim, tolong perlakukan Jungkook kami dengan hati-hati, hehe", dan banyak lagi. 

Sementara itu, BTS baru saja menjalani konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Las Vegas yang sukses besar. Para member kembali ke Korea dan mengumumkan perilisan album baru mereka pada 10 Juni mendatang. Kita nantikan comeback mereka sama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait