Lee Sun Bin Tanggapi Cerita Palsu tentang Kencannya dengan Lee Kwang Soo
Selebriti

Pada hari ini, seorang pendengar radio mengatakan bahwa mereka menyaksikan Lee Sun Bin. Orang itu menceritakan pengalamannya saat melihat sang aktris sedang berkencan dengan kekasihnya.

WowKeren - Lee Sun Bin dan Seo Young Hee, yang membintangi film baru berjudul "Air Murder", tampil sebagai tamu di "Cultwo Show" SBS Power FM, yang ditayangkan pada 19 April. Lee Sun Bin merasa malu atas cerita palsu kencannya dengan pacarnya, Lee Kwang Soo yang dibuat oleh seorang pendengar radio.

Pada hari ini, seorang pendengar radio mengatakan bahwa mereka menyaksikan Lee Sun Bin. Orang itu menceritakan pengalamannya saat melihat sang aktris sedang berkencan dengan kekasihnya.

"Aku melihatmu belum lama ini dan sepertinya kamu sedang berkencan. Aku kagum dengan pemandangan itu jadi aku terus melihatmu. Kemudian Lee Kwang Soo datang dan bertanya, 'Apakah ini pertama kalinya kamu melihat seorang selebriti?'"


Lee Sun Bin tersenyum dan menanggapi dengan cara yang menyenangkan, berkata, "Ini dia lagi. Aku mengawasi semuanya. 'Haruskah kita mengakhiri rumor ini atau terus mengarang lagi?'... Itulah yang dikatakan semua orang."

Pendengar lain juga mengungkapkan cerita palsu tentang Lee Sun Bin. "Terakhir kali, di depan Universitas Wanita Seoul, kamu mabuk dengan dua temanku dan melakukan beberapa kebiasaan minum yang buruk. Kamu berlari di sekitar gang dan membuat keributan." Lee Sun Bin menjawab, "Aku berlari-lari ketika aku bersemangat. Ini membuatku merasa seperti benar-benar tertangkap."

Sebelumnya, di "Cultwo Show", yang ditayangkan pada bulan Agustus tahun lalu, pendengar mengirim cerita palsu tentang mereka menyaksikan Lee Kwang Soo, yang mengundang tawa. Ada cerita tentang Lee Kwang Soo yang mengatakan dia lapar dan memakan botol yang dia berikan serta Lee Kwang Soo menumpang truk sampah.

Itu adalah cerita palsu yang dikirim pemirsa untuk mengolok-olok Lee Kwang Soo. Tampaknya Lee Kwang Soo menjadi lebih aktif karena dia sangat bingung dengan cerita-cerita itu. Kali ini, sepertinya para pendengar juga mengerjai pacarnya, Lee Sun Bin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait