Merinding, Kevin The Boyz 'Ramal' Reuni 2NE1 di Coachella Tahun Lalu!
IST Entertainment
Selebriti

Para penggemar menemukan bahwa Kevin The Boyz bak telah memprediksi mengenai reuni dari CL, Dara, Park Bom, dan Minzy sebagai 2NE1 di panggung Coachella sejak tahun lalu.

WowKeren - Reuni 2NE1 di panggung Coachella memang masih membuat heboh para penggemar hingga saat ini. Apalagi ini diketahui menjadi pertama kalinya bagi CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berada di panggung yang sama sebagai 2NE1 usai 7 tahun lamanya.

Menariknya, reuni 2NE1 ini bak sempat diramalkan oleh salah satu junior mereka di K-Pop yakni Kevin The Boyz. Bukan rahasia lagi jika Kevin mengaku bahwa ia adalah salah satu fanboy 2NE1.

Agustus tahun lalu, Kevin sempat menyapa para penggemar melalui V Live. Pada kesempatan itu, Kevin membeberkan mengenai teori reuni dari 2NE1 yang ia dapatkan usai menonton musik video lagu solo CL "Spicy", Minzy "Teamo", dan Park Bom "Do Re Mi Fa Sol".

Kevin The Boyz membeberkan teori terkait dengan reuni 2NE1

Sumber: TikTok

Kevin mengungkapkan bahwa ketiga video tersebut berhubungan satu sama lain. Ketiganya bak menggambarkan 3 dari 4 lambang di kartu remi yakni heart (hati), diamond (wajik), dan club atau clover (keriting). Sehingga, hanya tersisa spade (sekop) yang harusnya dirilis oleh Dara.


Keempat lambang kartu remi ini diketahui juga berhubungan dengan 2NE1. Fandom 2NE1 diketahui adalah Blackjack yang juga dikenal sebagai salah satu jenis permainan kartu remi.

Teori yang dibeberkan oleh Kevin The Boyz dari lagu solo CL, Minzy, dan Park Bom

Sumber: YouTube

"Aku punya teori. 'Spicy' ini terdapat heart di video. Itu tampak menunjukkan heart yang imut. Lalu, aku melihat lagi ke belakang di comeback Minzy sunbaenim (senior), 'Teamo'. Dan di sana banyak sekali diamond, jika kamu melihatnya dia menunjukkan banyak sekali diamond," terang Kevin.

"Dan kemudian, aku melihat lagu terakhir Park Bom sunbaenim yang menunjukkan banyak sekali tanaman seperti clover. Apakah hanya aku yang terlalu memikirkannya? Jika Sandara sunbaenim muncul dengan sesuatu dan di sana muncul spade. Apakah hanya aku satu-satunya yang memikirkan ini? Ini seperti mereka akan menunjukkan sesuatu bersama-sama. Astaga, itu akan gila," seru Kevin antusias.

Penggemar merasa Dara telah menyempurnakan teori dari Kevin The Boyz

Sumber: Koreaboo

Pernyataan Kevin ini sontak langsung viral tak lama usai penampilan 2NE1 di Coachella. Penggemar kemudian menemukan bahwa Dara benar-benar bak menunjukkan "spade" melalui gaya rambut ikonik di reuni 2NE1. Sehingga, teori Kevin sukses besar!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait