Tayang Besok, Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Serius Battle di Teaser Baru 'Love All Play'
KBS
Selebriti

KBS akhirnya merilis teaser baru dari drama mendatang yang dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun yakni 'Love All Play' yang siap menyapa para penggemar.

WowKeren - Drama romantis dengan latar olahraga yakni "Love All Play" ("The Speed Going to You 493km") memang dinanti-nantikan oleh banyak penggemar. Tidak mengherankan mengingat drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang tengah naik daun yakni Chae Jong Hyeop serta Park Ju Hyun.

"Love All Play" sendiri menceritakan mengenai seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim kerja bulu tangkis. Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya, sedang Park Ju Hyun akan memerankan Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hanya hidup untuk olahraga.

Hari ini, Selasa (19/4) KBS merilis cuplikan potret baru dari drama "Love All Play". Pada cuplikan baru tersebut terlihat Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun yang tampak tengah berlatih dengan Jeon Bae Su yang memerankan ayah Park Tae Yang bernama Park Man Soo.

Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun tampak saling berhadapan untuk tanding bulu tangkis pada potret yang ditunjukkan. Jeon Bae Su dengan santai memperhatikan keduanya dengan bersandar di tiang sebelah net.


Still cuts baru dari drama \

Sumber: KBS

Pada perilisan cuplikan potret tersebut, diungkapkan Park Man Soo menyarankan Park Tae Joon bertanding bulu tangkis melawan Park Tae Yang. Akibatnya, kedua atlet, yang memiliki sudut pandang olahraga yang sama sekali berbeda, akan terlibat dalam permainan kompetitif.

Park Man Soo sendiri memperhatikan mereka dengan mata tajam saat ketegangan meningkat. Dikatakan juga bahwa ini adalah pertemuan kedua Park Tae Joon dan Park Tae Yang.

Cuplikan ini tentu sangat menarik mengingat Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun sudah bertanding di pertemuan kedua mereka. Perkembangan romantis keduanya tentu akan mulai terlihat kala sering bertemu di lapangan bulu tangkis tersebut.

Sementara itu, "Love All Play" sendiri akan ditayangkan perdana besok, Rabu (20/4). Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Rabu dan Kamis di KBS.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru