S.Coups SEVENTEEN Akui Sulit Raih Kesuksesan Jadi Grup Kalau Tak Saling Menghargai
Instagram/sound_of_coups
Selebriti

Sebagai sosok leader dari grup yang memiliki total 13 anggota, S.Coups nyatanya mengungkapkan bahwa tentunya sulit menjadi grup yang sukses tanpa adanya rasa saling menghargai.

WowKeren - Dikenal karena selalu aktif mengeluarkan karya nyatanya memberi keuntungan tersendiri bagi SEVENTEEN (II). Keaktifan grup ini menjadi pembahasan tiga anggotanya yakni Mingyu, Jeonghan dan S.Coups yang baru-baru ini melakukan sesi pemotretan.

Dalam pemotretan yang dilakukan belakangan ini memperlihatkan ketiga anggota berkolaborasi dengan merek mewah Italia Bottega Veneta. Tampak mereka terlihat mengenakan koleksi musim semi/musim panas 2022 merek "Salon 03".

Tak ayal, para idola ini memancarkan aura masa muda yang menyerupai hari-hari musim semi dan dikatakan bahwa suasana pemotretannya sangat menyenangkan. Mereka saling bercanda dan membuat lokasi syuting lebih menyenangkan dengan kehadiran mereka yang ceria.

Selama wawancara, S.Coups, Jeonghan, dan Mingyu membuka pembahasan tentang grup mereka yang terus aktif sejak debut. "Sulit untuk bekerja sama jika kita tidak saling menghargai dan tidak mempertimbangkan satu sama lain," ungkap S.Coups mengungkapkan kasih sayangnya untuk SEVENTEEN.

Seperti diketahui, secara kompak para member SEVENTEEN telah menandatangani kontrak bersama Pledis Entertainment memperpanjang kehadiran mereka secara grup. Dan hal ini tampaknya merupakan keputusan yang perlu disepakati bersama-sama.


S.Coups SEVENTEEN Akui Sulit Raih Kesuksesans Jadi Grup Kalau Tak Menghargai Satu Sama Lain

Sumber: Soompi

Bukan perkara mudah untuk saling menghargai keputusan dari grup mengingat SEVENTEEN memiliki 13 anggota yang mana cukup banyak. Namun tampaknya S.Coups telah menunjukkan kemampuannya sebagai seorang leader di grup satu ini dengan baik sehingga para anggota selalu rukun dan menghargai satu sama lain.

Di samping itu membahas tentang pertahanan mereka sebagai grup, Jeonghan berbagi harapannya untuk mengadakan konser offline dan berkomentar bahwa ia ingin merasakan energi positif dari penggemarnya. "Sekali lagi, aku ingin merasakan energi yang hanya bisa dirasakan di atas panggung," kata Jeonghan.

"Mungkin aku bisa disebut dengan rajin menerapkan diriku karena ada orang-orang yang percaya pada musikku dan menungguku," kata Mingyu membahas tentang bagaimana arti musik baginya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk "Darl+ing". Tidak lama dari itu, single ini langsung menduduki puncak tangga lagu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait