Harga Fashion Item V Kalahkan Seluruh Outfit Member BTS di Bandara!
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Harga fashion item yang dikenakan V BTS ini sukses mengalahkan harga total semua barang yang dikenakan member BTS lainnya di bandara kala kembali ke Korea Selatan.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS diketahui telah kembali ke Korea Selatan usai menggelar konser di Los Angeles, Amerika Serikat. Jin, Suga, J-Hope, Jimin BTS, V, dan Jungkook diketahui pulang kemarin, Selasa (19/4) sedang RM (Rap Monster) menyusul hari ini, Rabu (20/4).

Para anggota BTS terlihat mengenakan gaya berpakaian yang nyaman pada penerbangan mereka. Ini tentu tidak mengherankan mengingat mereka harus berada di pesawat sekitar 11 jam lamanya.

BTS pun memiliki gaya yang berbeda-beda untuk fashion airport mereka kali ini. Jungkook cs tampak mengenakan barang-barang dari merek ternama.

Harga fashion airport BTS kala pulang ke Korea Selatan

Sumber: Instagram

Suga tampak memadukan kaos putih dari Raf Simons dengan outer dari Saint Laurent kemudian dipadukan dengan celana Wooyoungmi Paris serta mengenakan sepatu Nike. Total harga pakaian yang dikenakan Suga diperkirakan 47,9 juta rupiah.

J-Hope yang tampil serba putih terlihat mengenakan celana pendek dari RLX Raplh Lauren dan sandal yang ia kenakan dari merek New Balance. J-Hope tampak menenteng tas dari Artist-Made Collection by BTS dan mengenakan sabuk Tom Ford. J-Hope juga tampak mengenakan earphone dari Bose. Harga pakaian J-Hope diduga memiliki harga sekitar 17,1 juta rupiah.


Sang maknae, Jungkook tampil unik dengan setelan denim motif dari koleksi Balenciaga. Harga total outfit Jungkook diperkirakan 20,2 juta rupiah.

Jin tampil dengan kaos putih polos dipadukan dengan celana abu-abu Thom Browne lalu mengenakan kemeja sebagai outer dari merek sama. Jin juga tampak mengenakan sandal dari Louis Vuitton. Total outfit yang dikenakan Jimin diperkirakan adalah 56,3 juta rupiah.

Jimin tampak menjadi yang paling simpel dengan tampil serba hitam dari Louis Vuitton. Harga pakaian yang dikenakan Jimin diperkirakan sebesar 68,8 juta rupiah.

Sang leader, RM juga tampil serba hitam pada fashion airport kali ini. RM diperkirakan mengenakan fashion item seharga total 43,8 juta rupiah.

Harga fashion airport V BTS kala pulang ke Korea Selatan

Sumber: Instagram

V terlihat tampil sederhana dengan celana pendek. Namun, fesyen yang dikenakan V justru mengalahkan semua anggota BTS lainnya hanya dengan 2 fashion item.

Fashion item V yang terkuak yakni jaket dan tas dari Louis Vuitton. Total outfit yang dikenakan V sekitar 99,8 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait