Johnny Depp Ternyata 'Tak Sengaja' Jadi Aktor, Ungkap Bagaimana Nicolas Cage Ubah Hidupnya
Film

Menurut Johnny Depp (melalui Angenette Levy dari persidangan), dia bermain di band dan bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan ketika dia bertemu Nicolas Cage.

WowKeren - Aktor Johnny Depp baru-baru ini memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan mengenai perjalanan kariernya. Depp sendiri saat ini tengah menjalani persidangan dengan mantan istrinya Amber Heard.

Dalam persidangan itu, dia memberikan wawasan mengenai hubungan masa lalunya termasuk hubungannya dengan rekan sesama aktor Nicolas Cage. Cage adalah orang yang menyarankan dia untuk mencoba akting.

Menurut Depp (melalui Angenette Levy dari persidangan), dia bermain di band dan bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan ketika dia bertemu Cage, yang meminta aktor masa depan itu bertemu dengan agennya untuk mengikuti audisi. Depp kemudian mengamankan peran pertamanya di "A Nightmare On Elm Street", di mana ia langsung mendapatkan peran pada hari audisi, yang mana itu mengubah hidupnya selamanya.


"Depp mengatakan dia menjadi aktor secara tidak sengaja. Dia bermain di band, mengambil pekerjaan lain," tulis Levy. "Nicolas Cage mendorongnya untuk bertemu dengan agennya, Eileen Feldman. Depp berkata, 'Saya akan melakukan apa saja saat ini'."

Dengan kata lain, Cage membantunya menjadi seorang aktor. Depp memulai karirnya di awal 80-an setelah mencoba menjadi musisi, membintangi "A Nightmare on Elm Street" karya Wes Craven sebelum mendapatkan peran reguler dalam serial TV "21 Jump Street". Aktor tersebut kemudian menjalin hubungan kerja dengan sutradara Tim Burton, membintangi sejumlah filmnya, termasuk "Edward Scissorhands", "Ed Wood", dan "Sleepy Hollow".

Sementara itu, Cage, memulai kariernya sekitar waktu yang sama, memiliki kesuksesan awal dalam film seperti "Valley Girl" dan "Fast Times At Ridgemont High". Cage memenangkan Oscar untuk karyanya di "Leaving Las Vegas", yang mendorongnya menjadi bintang besar, di mana ia muncul di beberapa film terkenal, menjadi bintang aksi dengan hit seperti "The Rock", "Con Air", "Face/Off", dan "Gone in 60 Seconds".

Depp telah terlibat dalam masalah hukum sejak menceraikan Heard pada tahun 2016. Dia awalnya menggugat The Sun atas kasus pencemaran nama baik. Kalah dalam kasus itu, dan menggugat Heard pada 2019 karena pencemaran nama baik.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru