Begini Ikhtiar Lee Seung Gi Saat Alami Kerontokan Rambut di Usia Muda
Selebriti

Lee Seung Gi akan buka-bukaan soal kerontokan rambutnya di episode terbaru 'Circle House' yang dijadwalkan tayang Kamis (21/4). Simak ringkasannya berikut ini.

WowKeren - Lee Seung Gi akan buka-bukaan soal kerontokan rambutnya di episode terbaru "Circle House" yang dijadwalkan tayang Kamis (21/4) besok. Dia bahkan mengaku minum obat khusus untuk menumbuhkan rambutnya.

Di episode tersebut, para pemeran akan berbicara tentang "Mayoritas orang yang mendiskriminasi vs Minoritas orang yang melebih-lebihkan, X yang aneh di area ini". Dalam cuplikan episode mendatang, tim produksi mengundang seorang desainer berkepala botak yang menyerah untuk menikah karena rambutnya terus rontok.

Dia mengaku bahwa dia menerima perlakuan diskriminatif sepanjang hidupnya karena tidak memiliki rambut sebanyak orang lain. Ia juga mengungkap berbagai upaya yang dilakukannya untuk mengatasi hal itu, seperti mencoba semua jenis pengobatan tradisional hingga menjalani operasi transplantasi rambut hingga enam kali.

Dia bahkan harus memakai topi selama 24 jam sehari dan menghindari setetes air pun. Desainer tersebut berkata, "Demi lebih dari 10 juta orang yang menderita kerontokan rambut, aku mengambil pekerjaan sebagai desainer kepala botak."


Pengakuan desainer tersebut turut menyentuh hati Lee Seung Gi yang ternyata mengalami masalah serupa. Dia mengungkapkan, "Aku minum obat kerontokan rambut karena rambutku sepertinya semakin menipis." Lee Seung Gi kemudian meminta konseling dan saran yang berkaitan dengan kerontokan rambut.

Alami Kerontokan Rambut di Usia Muda, Lee Seung Gi Akui Ikhtiar dengan Cara Ini

Source: SBS

Selain Lee Seung Gi, Han Ga In juga didiagnosis dengan kondisi rambut yang mengejutkan hingga membuat para pemeran yang lain heboh. Mereka tak menyangka istri Yeon Jung Hoon tersebut juga mengalami masalah ini.

Sementara itu, episode mendatang "Circle House" juga akan menampilkan "model ras campuran" yang didiskriminasi karena warna kulitnya, "perawat pria" yang harus melawan stereotip tentang pekerjaannya serta "tukang kayu wanita" yang tidak diterima sebagai buruh bangunan. Kehadiran mereka akan memberikan pandangan lebih luas tentang tindakan diskriminasi di Korea, serta bagaimana reaksi pemeran terkait hal ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru