Kim Seon Ho Terus Menunduk di Bandara, Begini Reaksinya Saat Disapa Penggemar
Marie Claire Korea
Selebriti

Saluran Youtube VOCOTV, yang mengunggah video tentang kembalinya Kim Seon Ho ke Korea dari Thailand, mengatakan bahwa aktor tersebut melakukan tindakan yang tidak biasa.

WowKeren - Tampil di depan publik setelah kontroversi kehidupan pribadi yang serius, tindakan Kim Seon Ho yang menundukkan kepalanya sepanjang waktu setelah keluar dari bandara menarik perhatian.

Kim Seon Ho muncul di Bandara Internasional Incheon pada 18 April. Sang aktor kembali ke Korea setelah menyelesaikan jadwal syuting film "Sad Tropics" di Bangkok, Thailand.

Kim Seon Ho muncul dengan hoodie putih dan celana pendek. Dia mengenakan sandal sederhana dan membawa ransel di bahu kirinya. Ekspresi Kim Seon Ho tidak terlihat karena lebih dari separuh wajahnya tertutup masker.

Begitu Kim Seon Ho memasuki gerbang kedatangan, reporter dan penggemar berbondong-bondong mengelilinginya. Saluran Youtube VOCOTV, yang mengunggah video tentang kembalinya Kim Seon Ho ke Korea dari Thailand, mengatakan bahwa aktor tersebut melakukan tindakan yang tidak biasa.


Penampilan Kim Seon Ho setelah meninggalkan bandara terekam dalam video di saluran Youtube tersebut, yang berbeda dengan yang diberitakan. Dikatakan bahwa bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu menundukkan kepalanya seolah dia malu.

Ketika Kim Seon Ho sedang melewati penyeberangan, seorang penggemar berkata, "Aku merindukanmu." Aktor tersebut menanggapi dengan menyapa penggemar dengan isyarat tangan. Bahkan saat itu, dia hanya melihat ke atas sebentar lalu terus menundukkan kepalanya sepanjang waktu.

Kembali pada 2021, Kim Seon Ho dituduh melakukan gaslighting dan memaksa mantan pacarnya untuk aborsi. Setelah Dispatch mengungkapkan kebenaran tentang hubungan mereka, opini publik berubah menjadi positif.

Kim Seon Ho memutuskan kembali ke dunia hiburan, namun sejauh ini hanya menerima satu proyek saja. Selain film "Sad Tropics," aktor tersebut menolak banyak tawaran pekerjaan lain, terutama di luar akting.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait