Jessi Buka-Bukaan Soal Ukuran Bra, Ungkap Dadanya Tak Sebesar Semangka
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi meluruskan kesalahpahaman tentang ukuran dadanya di episode terbaru 'TMI Show' Mnet pada 20 April. Rapper seksi ini juga mengungkapkan ukuran bra aslinya.

WowKeren - Jessica H.o. baru-baru ini meluruskan kesalahpahaman tentang ukuran dadanya. Rapper yang akrab disapa Jessi ini juga mengungkapkan ukuran bra aslinya.

Dalam episode terbaru "TMI Show" Mnet pada 20 April, Jessi muncul sebagai bintang tamu dan berhasil menghidupkan suasana dengan topik obrolan yang dibahas. Dia mengungkapkan rahasia mengelola tubuhnya.

Karena dilahirkan dengan tubuh yang kurus secara alami, Jessi menjelaskan bahwa dia berkonsentrasi pada latihan seluruh tubuh untuk menambah dan mencapai bentuk tubuh yang sehat.

Jessi Buka-Bukaan Soal Ukuran Bra, Ungkap Dadanya Tak Sebesar Semangka

Source: KBizoom

Secara khusus, pelantun "Nunu Nana" tersebut membuktikan dirinya sebagai ahli olahraga "leg press" saat dia mengungkapkan TMI yang mengejutkan, "Aku dapat mengangkat lima pria."


Dikenal memiliki dada besar, Jessi juga mengungkapkan ukuran bra-nya di acara itu, dengan mengatakan, "Aku memiliki sesuatu yang sangat ingin kukatakan. Ukuranku sebenarnya adalah B cup besar."

Dia melanjutkan, "Aku ingin memberi tahu orang-orang. Ukuran braku tidak sebesar yang kalian kira. Aku bahkan tidak mencapai G cup. Punyaku kira-kira C cup. Orang mengira dadaku sebesar semangka, tapi itu tidak benar. Itu lebih seperti pir atau apel besar."

Menanggapi pembicaraan yang "sensiti" ini, MC Boom berkata sambil tertawa, "Kamu berbicara tentang buah favoritku."

Sementara itu, Jessi baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk "ZOOM." Demi merilis single baru ini, Jessi mengaku sampai menangis lantaran menggarap lagu ini beberapa waktu terakhir.

Selain itu, Jessi bekerja sama dengan kru LA CHICA jebolan dari program survival "Street Woman Fighter" yang booming di paruh kedua 2021 silam. Lagu terbaru Jessi "ZOOM" telah dirilis pada hari ini Rabu (13/4) pukul 18:00 KST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait