Ahli Bedah Plastik, Begini Komentar Kakak Kim Jong Kook Soal Wajah Song Ji Hyo
Selebriti

Kim Jong Kook baru-baru ini membahas komentar kakaknya tentang wajah Song Ji Hyo. Kakak bintang 'Running Man' ini ternyata adalah seorang ahli bedah plastik.

WowKeren - Kim Jong Kook berbagi pemikirannya tentang perkiraan biaya operasi plastik untuk Kim Sook dan Song Ji Hyo yang diungkapkan oleh saudaranya, yang ternyata adalah seorang ahli bedah plastik.

Kim Jong Kook bergabung dengan variety show KBS "Problem Child in House," yang ditayangkan pada 20 April sebagai MC baru. Sementara itu, Song Ji Hyo muncul sebagai bintang tamu.

Dalam episode ini, MC Song Eun Yi berkata, "Kakak laki-laki Jong Kook adalah seorang ahli bedah plastik. Aku mendengar dia memberi Kim Sook perkiraan operasi plastik sebesar 20 juta won (sekitar Rp232 juta)."

Kakak Kim Jong Kook Puji Wajah Song Ji Hyo Sempurna

Source: KBizoom

Kim Jong Kook kemudian berkata, "Kamu pasti telah melakukan banyak hal di DC." Kim Sook menjawab, "Aku melakukan lebih dari itu tetapi bagian yang sangat mendesak menghabiskan biaya 20 juta won. Dia bilang wajah Song Ji Hyo sempurna."


Kim Sook kemudian menambahkan, "Mungkin dia mengatakan itu karena dia menganggap Song Ji Hyo sebagai anggota keluarga?" Sebagai tanggapan, Kim Jong Kook mencoba meluruskan kesalahpahaman yang mungkin akan timbul karena ucapan Kim Sook.

"Itu bukan karena dia saudaraku, tetapi siapa pun akan membuat evaluasi seperti itu. Secara obyektif mengatakan, kupikir sama. Tidak ada apa pun di wajah Song Ji Hyo yang perlu diperbaiki," memuji kecantikan Song Ji Hyo.

Mendengar itu, Kim Sook bertanya, "Jadi, apakah ada yang harus kuperbaiki?" Pertanyaan ini sontak membuat Kim Jong Kook terdiam sejenak.

Salah satu anggota "Running Man" itu kemudian tertawa dan berkata, "Kami tidak membutuhkan evaluasi yang objektif. Itu tergantung pada kepuasan diri kita sendiri."

Sementara itu, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang memiliki love line di "Running Man" juga mengungkapkan bagaimana perasaan mereka pada satu sama lain. Keduanya menegaskan bahwa hubungan mereka sudah seperti keluarga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait