Song Ji Hyo Nyaman Tak Lagi Ditanya Melulu Soal Menikah Sejak Menginjak Usia 40-an
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Sudah menginjak usia 40-an tahun, Song Ji Hyo justru merasa nyaman di posisinya saat ini karena ia tidak lagi melulu ditanya soal menikah oleh orang-orang di sekitarnya.

WowKeren - Meski kini sudah menginjak usia 40-an tahun tidak menjadikan Song Ji Hyo gelisah memikirkan kapan ia menikah. Hal ini kembali terungkap ketika aktris cantik satu ini menjadi bintang tamu di acara KBS 2TV "Problem Child in House".

Program acara yang ditayangkan pada Rabu (20/4), Kim Jong Kook menjadi MC Baru di acara tersebut menghadirkan Song Ji Hyo muncul sebagai tamu. Saat menyelesaikan beberapa kuis dengan Song Ji Hyo, MC Song Eun Yi bertanya tentang tanggapan orang-orang di sekitarnya tentang pernikahan, "Apakah ada orang di sekitar yang mendesakmu untuk menikah?"

"Setelah aku berusia 40 tahun, tidak ada yang membicarakannya lagi. Ketika aku berusia 30-an, ibuku mencoba memperkenalkan aku kepada beberapa orang. Aku sangat membencinya sampai-sampai aku meninggalkan rumah setiap kali dia melakukannya. Waktu berlalu dan aku sekarang berusia di atas 40 tahun, aku merasa sangat nyaman karena semua orang tidak lagi menyuruhku untuk menikah," kata Song Ji Hyo.


Song Ji Hyo Nyaman Tak Lagi Ditanya Melulu Soal Menikah Sejak Menginjak Usia 40-an

Sumber: KBIZoom

Song Ji Hyo mengakui jika ia selalu memperhatikan seorang pria dari kebiasaannya. Seperti mencuci tangan atau lainnya. "Aku akan mengamati untuk melihat apakah dia mencuci tangannya dengan bersih atau tidak? Karena aku benci ketika seseorang tidak mencuci tangan setelah dari kamar mandi. Saya benar-benar tidak suka jika orang dewasa bahkan tidak bisa melakukan itu," ujarnya kemudian.

Selain itu, ketika ditanya apakah ada sesuatu dari seorang pria yang bisa membuatnya berdebar, Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa ia sudah lama tidak merasakannya. "Aku belum banyak mengalami hal itu. Sudah lama sejak terakhir kali aku memiliki perasaan itu," jelasnya.

Sementara itu, Song Ji Hyo sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan CEO C-Jes Entertainment Baek Chang Joo di tahun 2012. Namun hubungannya kandas dan kini rumor terus beredar jika ia dan Kim Jong Kook memiliki hubungan spesial.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait