Cinta Monyet Dengan Chae Jong Hyeop di 'Love All Play', 10 Potret Charming Girl Park Ju Hyun
Selebriti

Park Ju Hyun bermain sebagai Park Tae Yang, mantan atlet olimpiade yang bercita-cita tinggi dan hidup hanya untuk olahraga di 'Love All Play'. Akan ada kompetisi, kerja sama tim penuh aksi tanpa henti dan kisah cinta monyet yang berkembang di drama.

WowKeren - "Love All Play" memiliki genre romantis dengan mengambil latar olahraga tentang tim ganda campuran di tim Yunis. Drama ini kan disiarkan perdana pada Rabu (20/4). "Love All Play" mendapuk para aktor dan aktris muda ternama salah satunya Park Ju Hyun.

Dalam perannya kali ini, Park Ju Hyun bermain sebagai Park Tae Yang, mantan atlet olimpiade yang bercita-cita tinggi dan hidup hanya untuk olahraga. Menurut Park Ju Hyun, nantinya akan ada kompetisi, kerja sama tim penuh aksi tanpa henti dan kisah cinta monyet yang berkembang di "Love All Play". Park Ju Hyung nantinya akan dipasangkan dengan Chae Jong Hyeop dan bermain sebagai pasangan ganda campuran bulu tangkis yang punya perasaan satu sama lain.

Drama bertema olahraga ini patut diantisipasi, terutama Park Ju Hyun merupakan seorang rookie yang sukses menggebrak dunia akting. Ia memulai debut di dunia seni peran sejak tahun 2019, namun karena aktingnya yang luar biasa Park Ju Hyun sukses menyita perhatian. Ia juga meraih serangkaian penghargaan di dunia seni peran. Intip yuk deretan potret Park Ju Hyun dengan sejuta pesonanya di sini!

(wk/rosi)

1. Aktris Rookie berprestasi


Aktris Rookie berprestasi
Instagram/charmgirl_1005

Park Ju Hyun terhitung baru dalam dunia akting, namun penampilannya langsung mencuri perhatian. Ia telah meraih serangkaian piala penghargaan salah satunya adalah Choice Award dari Asia Artist Awards 2020.

2. Model


Model
Instagram/charmgirl_1005

Tak hanya dikenal sebagai aktris, Park Ju Hyun juga merupakan model. Ia kerap menjalani pemotretan majalah, menjadi bintang iklan hingga muncul di video klip penyanyi ternama. Park Ju Hyun menjadi model MV untuk lagu "Cartoon" (Zico) hingga "Workman" (Jang Sung Kyu feat Jay Park dan Sik K).

3. Debut akting tahun 2019


Debut akting tahun 2019
Instagram/charmgirl_1005

Pada tahun 2019, Park Ju yun memulai debut akting lewat film "The Dude In Me" kemudian diikuti Drama Stage Musim 3: "My Wife's Bed". Ia semakin dikenal luas usai bermain dalam drama "A Piece of Your Mind". Park Ju Hyun mendapat perna utama dalam serial garapan Netflix, "Extracurricular".

4. pandai berfoto


pandai berfoto
Instagram/charmgirl_1005

Tak disangka, Park Ju Hyun ternyata ahli dalam mengambil angle foto. Seperti kali ini, ia menempatkan kamera di tempat yang tak terduga sheingga potret yang dihasilkan Park Ju Hyun sangat Instagramble.

5. pecinta anjing


pecinta anjing
Instagram/charmgirl_1005

Park Ju Hyun merupakan seorang pecinta anjing. Ia memlihara seekor anjing dengan bulu cokelat yang lucu. Park Ju Hyun kerap mengajak anjing tersebut jalan-jalan atau bersantai bersama.

6. Kece Jalani Pemotretan


Kece Jalani Pemotretan
Instagram/charmgirl_1005

Park Ju Hyun menunjukkan pesona fierce-nya ketika menjalani pemotretan. Bintang drama "Zombie Detective" ini melakukan pemotretan dengan brand ternama, Fendi. Park Ju Hyun tampil memukau bak tuna putri dari keluarga konglomerat, namun di sisi lain ia tak kehilangan sisi imutnya.

7. Kenakan OOTD Chic


Kenakan OOTD Chic
Instagram/charmgirl_1005

Chic, gaya OOTD Park Ji Hyun sukses mencuri perhatian pemirsa. Ia mengenakan blouse motif dipadukan dengan jeans serta belt cokelat. Park Ju Hyun mempermanis penampilannya dengan memakai boots dan menata rambutnya dengan gaya kepang dua. Ala cowboy girl banget!

8. Momen Liburan


Momen Liburan
Instagram/charmgirl_1005

Park Ju Hyun tampil secerah pemandangan di belakangnya. Ia rupanya tengah berlibur di sebuah pantai dan bahagia akan hal itu. Park Ju Hyun cantik mengenakan dress panjang warna biru terang, sneaker putih, serta sling bag senada.

9. Tampil Ala Anak Motor


Tampil Ala Anak Motor
Instagram/charmgirl_1005

Park Ju Hyun mengunggah potretnya bersama motor antik. Ia mengenakan setelan warna lylac dengan kaos kaki yang sama serta sepatu putih. Park Ju Hyun tampak duduk cantik di atas motor sembari memegang helm.

10. Memesona Dan Bikin Pangling


Memesona Dan Bikin Pangling
Instagram/charmgirl_1005

Park Ju Hyun melakukan pemotretan dengan gaya busana yang sukses membuat publik pangling. Ia mengenakan coat oversized warna cokelat dan menampilkan kulit sehalus porselennya kepada penggemar. Cantik gak ada obat!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait