Ji Chang Wook Parodikan Adegan Gombal Iqbaal Ramadhan Dari Film 'Dilan 1990'
Instagram
Selebriti

Dalam video di channel Mantul Korea, Ji Chang Wook memparodikan adegan populer dalam film 'Dilan 1990' ketika Dilan (Iqbaal Ramadhan) menggombali Milea (Vanesha Prescilla).

WowKeren - Ji Chang Wook masih menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Mantul Korea yang dirilis Rabu (20/4). Dalam video kali ini, sang aktor ganteng diajari bahasa Sunda langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Trio MC Mantul Korea awalnya memperkenalkan Ji Chang Wook pada guru baru mereka. "Dia adalah Gubernur Jawa Barat di Indonesia. Namanya Ridwan Kamil. Kalian bisa memanggilnya Kang Emil," ujar Jang Han Sol.

Ji Chang Wook pun menyapa Ridwan Kamil dengan panggilan hyung. "Emil hyung. Terima kasih banyak telah mengirimkan video kepada kami. Jika kita bisa mempelajarinya secara langsung, itu akan lebih baik tapi... Terima kasih telah mengirimkan video sehingga kita bisa belajar bahasa. Terima kasih, Kang Emil!" tutur Ji Chang Wook.

Ridwan Kamil pun mengajari beberapa bahasa sunda seperti bagaimana menayangkan kabar. "Hei, kumaha damang?" ujar Ji Chang Wook meniru ajaran itu. "Bahkan suaranya terdengar sangat sopan," puji Han Yoo Ra.

Ji Chang Wook Parodi Adegan Gombal Iqbaal Ramadhan Dari \'Dilan 1990\'

Source: YouTube


Tantangan lainnya yang harus dilakukan oleh Ji Chang Wook adalah memparodikan adegan populer dalam film "Dilan 1990" ketika Dilan (Iqbaal Ramadhan) menggombali Milea (Vanesha Prescilla) lewat sambungan di telepon umum.

Ji Chang Wook akhirnya memparodikan adegan itu dengan Han Yoo Ra namun dengan menggunakan dua bahasa yakni Korea dan Indonesia. Ketika berbicara bahasa Indonesia, bintang drama "The K2" itu terdengar melokal banget.

"Jangan begadang sampai larut malam," ujar Ji Chang Wook. "Kamu juga..." sahut Han Yoo Ra. "Dan jangan rindukan aku," sambung Ji Chang Wook. "Kenapa tidak?" tanya Han Yoo Ra. "Berat. Kamu gak akan kuat. Biar aku saja," tutup Ji Chang Wook.

Han Yoo Ra begitu bahagia meskipun Ji Chang Wook hanya meniru adegan dalam film saja. "Aku sangat kenyang tanpa makan apapun. Semua mimpiku telah menjadi kenyataan. Sangat bahagia," ungkap Han Yoo Ra.

Sementara itu, Ji Chang Wook sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama "The Sound of Magic". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait