Cara RM BTS Perlakukan Orang-Orang di Bandara Jadi Sorotan
Instagram/labels.hybe
Selebriti

Netizen memuji RM atas bagaimana dia memperlakukan orang-orang yang dia temui saat tiba di bandara baru-baru ini. RM bahkan meminta maaf karena tiba pagi-pagi.

WowKeren - RM (Rap Monster) dikenal sebagai pribadi yang sopan. Baru-baru ini leader BTS (Bangtan Boys) tersebut menunjukkannya di bandara.

BTS baru-baru ini menyelesaikan konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka di Las Vegas, Nevada, di Allegiant Stadium. Konser ini diadakan selama empat hari.

Pada 18 April, BTS berangkat dari Bandara Internasional Los Angeles untuk pulang ke Korea Selatan. Namun, tidak semua member ada dalam penerbangan tersebut.

RM tetap tinggal selama beberapa hari lagi. Kabarnya, dia memiliki jadwal yang dirahasiakan untuk diselesaikan. Beberapa berspekulasi bahwa itu adalah mixtape berikutnya.

Sekarang, RM telah kembali ke rumah. Pada 20 April, pemilik nama Kim Namjoon itu tiba di Terminal 2 Bandara Internasional Incheon di Unseo-dong, Jung-gu, Incheon.

RM tetap tampil keren, nyaman, dan kasual dengan topi bucket Stussy, hoodie "ESSENTIALS" merek Fear of God favoritnya dan celana olahraga yang serasi, dan, tentu saja, masker hitam.


Namun, kecantikan batinnya lah adalah yang paling bersinar saat dia tiba. Netizen memuji RM atas bagaimana dia memperlakukan orang-orang yang dia temui saat tiba di bandara.

Satu momen, khususnya, telah menjadi viral di kalangan netizend dan penggemar. Sementara kebanyakan orang lelah setelah bepergian, idol kelahiran 1994 tersebut tetap begitu baik.

Meski disambut dengan antusias di pagi hari setelah penerbangan yang panjang, RM meminta maaf karena datang pagi-pagi, menyapa dan berterima kasih kepada mereka, dan menyemangati semua orang agar selamat saat pulang.

"Halo, maaf ya (karena mengganggu) kalian pagi-pagi," kata RM. Seorang wartawan membalas, "Tidak, tidak, tidak apa-apa!"

RM terus berkata, "Halo, tolong perhatikan langkahmu. Ini musim semi, tapi Selamat Tahun Baru. Terima kasih, hati-hati di jalan, ya. Terima kasih, selamat tinggal, hati-hati."

ARMY kagum dengan betapa baiknya hati RM dalam situasi tersebut. Dia benar-benar memperlakukan semua orang dengan kebaikan.

"Dia terlalu baik," komentar netizen. "Dia sangat rendah hati, tidak mementingkan diri sendiri. Bagaimana dia bisa begitu rendah hati? sahut yang lain. "Bagaimana seseorang bisa serendah hati ini?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait