Album Debut LE SSERAFIM Terjual Lebih dari 270 Ribu Copy Lebih Seminggu Sejak Pre-Order Buka
Twitter/SOURCEMUSIC
Musik

Cetak awal kuat, LE SSERAFIM telah menjual 270 ribu copy dalam masa pre-order selama seminggu. Nantinya 'FEARLESS' akan dirilis pada 2 Mei 2022 mendatang.

WowKeren - LE SSERAFIM menjadi salah satu girl grup yang paling diantisipasi debutnya tahun ini. Setelah setia nongkrong di trending setiap kali merilis teaser, jumlah pesanan pre-order album debut Miyawaki Sakura cs tercatat mencengangkan.

Menurut distributor album YG PLUS, pre order mini album pertama LE SSERAFIM yang bertajuk "FEARLESS" telah melebihi 270 ribu copy per tanggal 20 April 2022. Jumlah pre-order dihitung sejak pemesanan dibuka pada tanggal 13 April 2022.

Sebagai girl grup pertama yang diorbitkan HYBE Labels dan Source Music, LE SSERAFIM telah menunjukkan dampak besar. Girl grup beranggota enam orang ini telah menarik fans K-Pop global dengan merilis konten-konten teaser yang menarik.

Setelah mengunggah teaser masing-masing member, mereka merilis video "LE SSERAFIM 2022 FEARLESS SHOW" dan trailer album "The World is My Oyster". Jumlah tayang gabungan dua video tersebut telah melebihi 4 juta kali putar.


Pada 20 April lalu, LE SSERAFIM juga telah merilis foto konsep pertama "Vol. 1 BLACK PETROL" yang dengan cepat menjadi trending topic di Twitter segera setelah rilis. Dengan animo sebesar ini, diperkirakan jumlah pre-order "FEARLESS" bisa melebihi 300 copy sebelum rilis.

Nama LE SSERAFIM adalah anagram dari "I'M FEARLESS" yang mengandung kepercayaan diri dan kemauan kuat untuk maju tanpa terombang-ambing pandangan dunia. Girl grup ini diproduseri langsung oleh Bang Si Hyuk. Sedangkan direktur kreatif adalah Kim Sung Hyun yang sudah pernah menjadi penanggung jawab visual BTS (Bangtan Boys).

Meski memulai dengan kuat, LE SSERAFIM masih mendapatkan tanggapan beragam dari publik. Pro kontra muncul lantaran ada tuduhan bullying yang dilakukan salah satu member Kim Garam. Meski Source Music sudah menyangkal, banyak pihak yang menuntut bukti konkret. Terlepas dari masalah itu, mereka tetap melanjutkan promosi.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan merilis mini album pertama "FEARLESS" pada 2 Mei 2022 mendatang pukul 18:00 KST. Showcase online dan offline akan dilakukan pada hari yang sama pukul 20:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait