Lain Dari yang Lain, Moonbin ASTRO Dapat Inspirasi Musik Lewat Film Bertema Pengusir Setan
Instagram/officialastro
Musik

Tidak dapat disangka jika Moonbin ASTRO mendapatkan inspirasi dari karya musik terbarunya bersama Sanha yaitu dari film bertemakan pengusir setan. Maka tidak heran jika vibes lagu tersebut memiliki alunan yang gelap.

WowKeren - Tepat pada bulan Maret lalu, Moonbin membuat comeback unit dengan Sanha sesama anggota ASTRO. Duo ini merilis "REFUGE" mini album kedua mereka sebagai Moonbin & Sanha pada 15 Maret.

Selain melakukan comeback, Moonbin baru-baru ini menjelaskan bahwa ia telah berpartisipasi aktif dalam membuat konsep untuk album. Moonbin mencatat bahwa banyak pendapatnya telah tercermin dalam hasil akhir.

Ketika ditanya tentang sumber inspirasinya, ia mengungkapkan bahwa mendapatkan itu dari salah satu karakter film bertema pengusir setan. "Aku mendapatkan inspirasi dari film atau drama. Misalnya, aku terinspirasi oleh karakter pengusir setan Keanu Reeves dalam film 'Constantine' dan aku mengerjakannya ke dalam album. Ketika aku melihat karakter atau adegan yang meninggalkan kesan padaku, aku akan mengungkapkannya melalui musik," jelas Moonbin.

Sebelum memulai debutnya sebagai idola, Moonbin memulai kariernya di industri ini sejak usia dini sebagai model cilik. Melihat kembali masa kecilnya, dia mengenang perjuangannya untuk melakukan syuting.


"Ketika sekolah berakhir, rutinitas sehari-hari saya adalah mengemudi satu jam ke Seoul untuk syuting," kata Moonbin. Ketika ditanya peran akting seperti apa yang ingin dia coba mainkan di masa depan, Moonbin ingin memerankan karakter sebagai penjahat.

Photo-INFO

Sumber: Soompi

"Aku adalah seseorang yang sangat percaya pada keadilan, tetapi ada kalanya aku memahami penjahat dalam sebuah film. Di Marvel Cinematic Universe, ada kalanya penjahat adil, dan ada kalanya kalian ingin mendukung mereka. Aku ingin tahu tentang mengambil peran sebagai penjahat yang adil yang juga agak seperti psikopat," katanya kemudian.

Moonbin juga berbicara tentang hobinya menulis, yang menurutnya membantunya mengembangkan imajinasinya untuk pertunjukan. "Apakah itu sebagai ASTRO atau Moonbin, ketika aku menulis, aku selalu menggunakan imajinasiku untuk mencoba dan memadatkan makna menjadi metafora. Imajinasi semacam itu juga banyak membantuku di atas panggung atau saat aku berakting," ungkap idola satu ini.

Sementara itu, pengakuan Moonbin tentunya menjadi informasi tambahan tersendiri bagi penggemarnya. Bagaimana tidak, idola satu ini ternyata ingin memerankan karakter sebagai sosok yang jahat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait