Gaun Ternyata Diubah, Intip Perbedaan Gaya Lee Sung Kyung di Prescon 'Shooting Stars' Vs Model
YG Entertainment
Selebriti

Lee Sung Kyung tampak tampil anggun pada konferensi pers drama barunya yakni 'Shooting Stars'. Gaun yang dikenakan ternyata diubah dari aslinya, cek perbedaannya di sini.

WowKeren - Kemarin, Rabu (21/4) drama tvN "Shooting Stars" diketahui menggelar konferensi pers jelang penayangan perdana. Konferensi pers ini dihadiri oleh para pemeran yakni Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon, Kim Yoon Hye, Park So Jin, dan Lee Jung Shin CN Blue serta sutradara Lee Soo Hyun.

Para pemeran "Shooting Stars" sendiri terlihat kompak mengenakan outfit formal yang menawan. Meski begitu, Lee Sung Kyung tampak memberikan sentuhan santai dengan mengenakan sepatu boot lebih tinggi dari mata kaki.

Lee Sung Kyung tampil anggun dalam balutan gaun tanpa lengan berwarna krem dengan hiasan emas di beberapa bagian. Lalu mengenakan sepatu boot hitam.

Gaun yang dikenakan oleh aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu adalah koleksi dari merek mewah ternama Ports 1961. Gaun tersebut menjadi salah satu koleksi "Spring 2022 Ready to Wear" yang dikenalkan pada September 2021 lalu.


Perbedaan penampilan Lee Sung Kyung di konferensi pers \

Sumber: tvN/Ports 1961

Meski begitu, gaun yang dikenakan Lee Sung Kyung terlihat dimodifikasi dari aslinya. Pada versi asli yang dikenakan model, bagian bawah gaun tersebut memiliki model rok lipit dengan warna krem. Sehingga, memiliki gaun aslinya sedikit lebih panjang.

Versi gaun Lee Sung Kyung, rok lipit pada gaun tersebut dipotong. Sehingga, lebih menampilkan kaki jenjang aktris di bawah naungan YG Entertainment tersebut. Gaun Lee Sung Kyung juga tampak unik dengan bagian bawah gaun yang tampak asimetris.

Lee Sung Kyung juga tampak mengenakan perhiasan lebih kecil dari model yang membuat tampilannya tampak sederhana meski tetap glamor. Sepatu boot yang dikenakan Lee Sung Kyung membuat tampilannya tak terkesan monoton dengan gaya formal. Cantik!

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri ditayangkan perdana besok, Jumat (22/4). Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu di tvN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait