Lee Seung Gi Akui Bingung Profesinya Sendiri Antara Aktor dan Entertainer
Instagram/hook_entertainment
Selebriti

Baru-baru ini, Lee Seung Gi mengakui jika dirinya merasa kebingungan atas pekerjaannya sebagai seorang aktor dan entertainer sekaligus. Kegelisahan ini ia ungkapkan ketika berada di acara 'Circle House' SBS.

WowKeren - Sudah menjalani karier sebagai aktor, penyanyi hingga bintang variety show membuat Lee Seung Gi justru bingung dengan profesinya sendiri. Kebingungannya ini tersampaikan ketika ia berada di acaranya "Circle House" SBS.

Di episode terbaru yang mengusung topik "Mayoritas Diskriminatif versus Orang-orang yang didiskriminasi" karena mereka berbeda dari yang lain. Mulai dari model yang memiliki ras campuran dan seorang desainer datang ke acara tersebut. Selain itu, di antara mereka juga datang seorang tukang kayu wanita berusia 21 tahun yang memulai pekerjaan pertukangan kayu setelah putus sekolah menengah muncul sebagai inti dari acara tersebut.

Lee Seung Gi sangat bersimpati dengan situasi tersebut dan menimpalinya dengan keadaannya saat ini. "Saya juga mulai berakting dan hiburan untuk pertama kalinya, dan ketika saya menjadi semakin populer, saya tidak tahu harus berkata apa tentang pekerjaan saya," kata Lee Seung Gi.

Sejak debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2004, Lee Seung Gi telah menunjukkan bakat yang mempesona di semua bidang terlepas dari akting atau di industri hiburan variety show lainnya. Maka tidak heran jika dirinya kebingungan antara sebagai aktor atau entertainer.


Photo-INFO

Sumber: Joy News24

Seperti diketahui, Lee Seung Gi telah membintangi banyak drama dan film. Terlepas dari kariernya sebagai seorang penyanyi, ia termasuk aktor top yang memiliki segudang prestasi karena kemampuan beraktingnya.

Selain itu, Lee Seung Gi kerap dinantikan di beberapa acara variety show dan sampai saat ini bertahan di acaranya seperti "Master in the House", "Busted" dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, kepopulerannya telah membuktikan bahwa ia merupakan seorang selebriti berbakat dengan banyak talenta yang ia miliki.

Sementara itu, "Circle House" sendiri tayang setiap hari Kamis. Di episode ini, akan ada banyak pembahasan menarik yang disampaikan para bintang tamunya bersama Dr. Oh Eun Young untuk segelintir orang yang berjuang melawan prasangka dunia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait