Park Min Young Hanya Sekali, 8 Artis Ini Populer Di Drama Namun Jarang Main Film
Selebriti

Deretan aktor dan aktris ini lebih sering tampil di drama daripada film terlepas dari alasan mereka. Bahkan beberapa belum pernah mengambil proyek film sama sekali. Siapa saja?

WowKeren - Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Park Min Young membongkar alasan kenapa dirinya jarang mengambil proyek film. Mantan kekasih Lee Min Ho itu rupanya tak memiliki alasan khusus dan terbuka dengan proyek film maupun drama. Park Min Young mengaku banyak tampil di drama karena ada karakter yang lebih menarik setiap kali ditawari bermain drama.

Seperti yang diketahui, Park Min Young memulai karier akting lewat sitcom "High Kick" di tahun 2006. Ia kemudian semakin populer dan membintangi banyak drama seperti "Sungkyunkwan Scandal", "City Hunter", "Dr. Jin", "What's Wrong With Secretary Kim", hingga terbaru "Forecasting Love and Weather". Namun selama belasan tahun di dunia akting Park Min Young hanya sekali membintangi film, yakni "The Cat" di tahun 2011 silam.

Namun tak hanya Park Min Young, deretan aktor dan aktris ini juga lebih sering tampil di drama daripada film terlepas dari alasan mereka. Beberapa bahkan belum pernah muncul di film meski begitu populer di drama. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Choi Tae Joon


Choi Tae Joon

Choi Tae Joon memulai karier akting sejak tahun 2011 lewat drama "Padam Padam". Suami Park Shin Hye ini kemudian membintangi beragam drama populer seperti "Missing Nine", "Suspicious Partner" hingga "So I Married The Anti-Fan". Choi Tae Joon 11 tahun meniti karier di dunia akting dan membintangi 3 film. Di antaranya "Pacemaker", "Eclipse" dan "By Quantum Physics: A Nightlife Venture".

2. Hwang In Yeop


Hwang In Yeop

Hwang In Yeop memulai debut akting di tahun 2018 dalam seri web Naver TV "TWhy". Ia semakin dikenal usai atas penampilannya di "18 Again", dan "True Beauty". Hwang In Yeop egiu populer bahkan dalam drama terbarunya mendatang ia akan bermain bersama aktor papan atas, Ji Chang Wook. Hwang In Yeop begitu populer di drama, namun ia diketahui belum mengambil proyek film sama sekali.

3. Kim Ji Won


Kim Ji Won

Kim Ji Won memulai karier akting sejak tahun 2008 dengan berperan kecil dalam drama "Mrs. Saigon". Ia kemudian muncul di banyak proyek drama maupun film. Nama Kim Ji Won semakin dikenal luas usai membintangi drama "What's Up". Ia juga muncul dalam drama populer seperti "The Heirs", "Descendant of the Sun" hingga "Fight for My Way". Lama di dunia seni peran, Kim Ji Won diketahui mengambil empat proyek film, yaitu "Romantic Heaven", "Horror Stories" 1 dan 2 serta "Detective K: Secret of the Living Dead".

4. Hwang Jung Eum


Hwang Jung Eum

Hwang Jung Eum sempat menjadi member grup girl Sugar pada tahun 2002-2004. Ia lantas debut akting sejak tahun 2007 dan telah membintangi banyak drama populer. Menjadi salah satu aktris papan atas Korea, Hwang Jung Eum rupanya jarang mengambil proyek film. Ibu dua anak itu bermain dalam empat film selama 15 tahun di dunia seni peran, yakni "The Relation of Face, Mind and Love", "Wish", "Death Bell 2: Bloody Camp" dan "My Sister, The Pig Lady".

5. Nam Joo Hyuk


Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk memulai karier akting tahun 2014 dan dikenal sebagai salah satu aktor yang tak pernah gagal dalam membawakan karakter secara alami. Namanya dikenal luas usai membintangi "Who Are You: School 2015", "Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo" , "Start-Up", dan "Twenty Five Twenty One". 8 tahun di dunia akting, Nam Joo Hyuk diketahui membintangi tiga film, yakni "The Great Battle", "Josee" dan "Remember".

6. Ahn Hyo Seop


Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop saat ini tengah mendapat perhatian besar karena keberhasilan drama yang ia bintangi, "Business Proposal". Ia memulai debut akting di tahun 2015 lewat drama "Splash Splash Love". Ia kemudian banyak mengambil proyek akting di drama populer, seperti "Abyss" "Dr. Romantic 2", "Red Sky" dan yang terbaru "Business Proposal." Meski begitu, Ahn Hyo Seop hingga kini diketahui belum pernah mengambil proyek film sama sekali.

7. Kwon Yuri


Kwon Yuri

Kwon Yuri memulai karier sebagai idol di bawah naungan SM Entertainment. Sukses sebagai member Girls' Generation, ia melebarkan sayap ke dunia akting di tahun 2007 lewat drama "Unstoppable Marriage". Karena aktingnya yang luar biasa, ia Kwon Yuri kembali didapuk untuk membintangi berbagai drama sebagai pemeran utama. 15 tahun berkecimpung di dunia akting, Kwon Yuri diketahui membintangi dua film saja yakni "Attack on the Pin-Up Boys" dan "No Breathing".

8. Han So Hee


Han So Hee

Han So Hee mencuri pusat perhatian dan namanya menggaung di mana-mana usai membintangi "The World of the Marriage" dan didapuk kembali sebagai pemeran utama di banyak drama. Ia memulai debut akting di tahun 2017 lewat drama "Into the World Again". Han So Hee diketahui belum pernah mengambil proyek film selain "After The Train" di tahun 2018.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait