Foto Konsep Baru LE SSERAFIM Dipuji Terbaik, Visual Member Ini Paling Curi Perhatian
Twitter/le_sserafim
Musik

Sebelumnya, girl grup baru HYBE dan Source Music menerima beberapa respons negatif karena mengusung konsep terlalu seksi. Namun konsep kali ini menerima banyak pujian.

WowKeren - LE SSERAFIM mempersiapkan debutnya dengan merilis lebih banyak foto teaser yang menakjubkan dari para member. Berbeda dari sebelumnya, konsep kali ini menerima respons yang positif.

Pada 22 April tengah malam KST, LE SSERAFIM merilis foto teaser grup dan individu untuk setiap member. Miyawaki Sakura dan kawan-kawan mengubah penampilan mereka, menunjukkan getaran yang lebih lembut serta memikat.

Foto Konsep Baru LE SSERAFIM Dipuji Terbaik 1

Source: Twitter

Sebelumnya, girl grup baru HYBE dan Source Music menerima beberapa respons negatif karena mengusung konsep terlalu seksi. Namun konsep kali ini menerima banyak pujian.

Foto Konsep Baru LE SSERAFIM Dipuji Terbaik 2

Source: Twitter


Visual para member, khususnya, sukses membuat netizen terpana saking cantiknya. Kazuha dipuji sebagai member tercantik untuk konsep ini, sementara Kim Garam masih menerima pro kontra.

"Konsep ini adalah yang tercantik sejauh ini. Kazuha benar-benar tipe penarik stan," komentar netizen. "Kazuha terlihat seperti aktris. Dia tidak hanya cantik, tapi auranya juga kuat," tambah netizen lain. "Kazuha. Serius cantik banget. Dia juga memiliki aura," puji netizen.

"Seharusnya sudah menarik konsep ini sejak awal. Itu juga sesuai dengan nama grup mereka," tulis netizen. "Aku selalu kagum setiap kali melihat Kazuha. Auranya cantik banget. Dia terlihat seperti model," ujar netizen.

"Aku melihat Kim Garam cantik banget, tapi aku terkejut mengetahui dia tukang bully di sekolah," sahut yang lain. "Jadi bahkan pelaku kekerasan sekolah masih bisa mendapatkan pujian jika mereka debut di perusahaan besar," pungkas lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan merilis mini album pertama "FEARLESS" pada 2 Mei 2022 mendatang pukul 18:00 KST. Showcase online dan offline akan dilakukan pada hari yang sama pukul 20:00 KST.

Menurut distributor album YG PLUS, pre order mini album pertama LE SSERAFIM yang bertajuk "FEARLESS" telah melebihi 270 ribu copy per tanggal 20 April 2022. Jumlah pre-order dihitung sejak pemesanan dibuka pada tanggal 13 April 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru