Lee Seung Gi Bicara Rasisme yang Ada Di Korea Hingga yang Diterima Son Heung Min di Luar Negeri
Instagram
Selebriti

Semetara itu adalah Son Heung Min merupakan pesepakbola Korea yang bergabung dengan Hamburger SV pada usia 16 tahun dan memulai debutnya di Bundesliga Jerman pada 2010 dan kini bergabung dengan Tottenham.

WowKeren - Baru-baru ini tayangan "Circle House" SBS yang mengundara pada tanggal 21 April, diisi dengan tema "Mayoritas yang diskriminatif vs minoritas yang berlebihan, X yang eksentrik di area ini". Dalam kesempatan tersebut model blesteran berusia 21 tahun Bae Yoo Jin tampil sebagai bintang tamu bersam aktor Lee Seung Gi.

"Ayaku orang Nigeria dan ibuku orang Korea. Aku orang Korea dengan kartu registrasi penduduk," katanya dan mengejutkan semua orang dengan mengakui, "Kata-kata mengejutkan yang aku dengar saat tumbuh dewasa di Korea adalah 'adik perempuan kulit hitam', 'negro' dan 'Petik kapas (seperti budak kulit hitam)'."


Setelah mendengar ceritanya, Lee Seung Gi lalu menunjukkan masalahnya, :Salah satu hal yang aku pelajari ketika aku masih mahasiswa adalah bahwa 'Kami adalah satu keluarga etnis'. Para guru mengajarkannya sebagai sesuatu yang bisa dibanggakan. Sebaliknya, ketika orang Korea pergi ke luar negeri dan menghadapi rasisme, kami menjadi sangat marah. Kami marah bagaimana mereka bisa mendiskriminasi Son Heung Min."

Lee Seung Gi Bicara Rasisme yang Ada Di Korea Hingga yang Diterima Son Heung Min di Luar Negeri
Kbizoom

Oh Eun Young lalu menambahkan, "Seperti yang dikatakan Lee Seung Gi, konsep 'satu keluarga etnis' adalah akar dari rasisme di masyarakat kita. Kata 'Go to your country' sangat tidak pantas karena Bae Yoo-jin memiliki kewarganegaraan Korea. Kami menilai orang seperti itu dari warna kulitnya."

Semetara itu adalah Son Heung Min merupakan pesepakbola Korea yang bergabung dengan Hamburger SV pada usia 16 tahun dan memulai debutnya di Bundesliga Jerman pada 2010. Pada 2013, dia pindah ke Bayer Leverkusen untuk rekor klub sebelum menandatangani kontrak dengan Tottenham dengan harga 22 juta poundsterling dua tahun. kemudian, menjadi pemain Asia termahal dalam sejarah.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait