Tangan Jungkook BTS Ternyata Berdarah di Konser Las Vegas, Inikah Penyebabnya?
Instagram/labels.hybe
Selebriti

Dalam foto HD dari konser BTS di Las Vegas, penggemar memperhatikan bahwa buku-buku jari tangan Jungkook berdarah, kemungkinan besar karena hobinya belakangan ini.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) terlihat luar biasa selama penampilannya di konser Las Vegas baru-baru ini. Namun penggemar menemukan bahwa buku-buku jari tangan Jungkook memar dan berdarah.

Setelah bertahun-tahun sibuk tanpa henti, BTS berada di puncak, tetapi para member masih menemukan cara untuk meningkatkan diri dan memperluas wawasan mereka.

Beberapa member bahkan mendapatkan hobi baru. Misalnya, J-Hope baru-baru ini mulai mengedit video, sedangkan V sedang dalam perjalanan untuk menjadi pegolf profesional.

Adapun Jungkook, dia masih bersemangat dengan tinju. Bahkan, dia mengundang pelatih tinjunya, Tommy, untuk bepergian bersamanya untuk tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka di Las Vegas.

Konser selama empat hari sangat tentu saja sangat menguras energi. Namun Jungkook masih menemukan waktu dan energi untuk berolahraga di antara dan setelah pertunjukan.


Tangan Jungkook BTS Ternyata Memar dan Berdarah di Konser Las Vegas 1

Source: Twitter

Dalam foto HD dari konser BTS di Las Vegas, penggemar memperhatikan bahwa buku-buku jari tangan Jungkook berdarah, kemungkinan besar karena tinju. Meskipun dia mungkin merasa tidak nyaman, dia tidak menunjukkannya selama konser.

Tangan Jungkook BTS Ternyata Memar dan Berdarah di Konser Las Vegas 2

Source: Twitter

Jika bukan karena foto-foto ini, penggemar mungkin tidak akan pernah tahu bahwa tangan Jungkook memar dan berdarah. Meski terlihat menyakitkan, penggemar memuji si "golden maknae" untuk totalitasnya dalam melakukan sesuatu.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music tersebut mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka di Las Vegas belum lama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru