Sana TWICE 'Kencan' Manis dengan Chaeyoung, Flirting Sampai Sama-sama Malu
YouTube/TWICE
Selebriti

Membahas segala sesuatu mulai dari kesan pertama mereka satu sama lain hingga kenangan indah yang mereka bagikan, Sana dan Chaeyoung mulai berbagi beberapa hal favorit mereka tentang satu sama lain.

WowKeren - Dengan golongan darah yang sama dan tipe MBTI yang sangat mirip, Sana dan Chaeyoung TWICE memiliki chemistry yang tak ada habisnya bersama. Baru-baru ini, mereka mengujinya dan menghabiskan waktu yang berharga di mana mereka mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya tentang satu sama lain.

Membahas segala sesuatu mulai dari kesan pertama mereka satu sama lain hingga kenangan indah yang mereka bagikan, Sana dan Chaeyoung mulai berbagi beberapa hal favorit mereka tentang satu sama lain. Sana menceritakan bahwa Chaeyoung membentuk seleranya sendiri, sebagai hasil dari menjadi lebih dewasa selama bertahun-tahun.

"Ketika orang bertanya apa pendapatmu tentang sesuatu, kamu menjelaskannya dengan sangat baik, dan aku pikir itu berasal dari kedewasaan," kata Sana kepada Chaeyoung.


Namun, dengan gaya khas Sana, dia juga memberikan pujian! Dia berbagi bahwa dia suka melihat wajah Chaeyoung dan menyimpan selfie-nya dan sepertinya, membuatnya merasa sedikit malu. "Semua member cantik, tapi aku menyimpan fotomu paling banyak," ungkapnya.

Momen manis ini meninggalkan senyum di wajah kedua gadis itu bahkan sepanjang percakapan serius mereka. Chaeyoung membalas cinta Sana, memuji kompleksitasnya yang tidak banyak orang lihat yang gagal melihat di luar imej positif dan energiknya.

"Kamu berusaha sangat keras untuk menjadi apa adanya. Kamu berusaha keras untuk tetap menjadi orang yang menurutmu tepat. Kamu merencanakan segala sesuatunya dan kamu berusaha keras untuk mencapai aspirasimu," puji Chaeyoung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait