Desta Buka-bukaan Soal Honor Sekali Tampil di TV, Kalah Jauh dengan Vincent Rompies?
Instagram
Selebriti

Desta mengaku pernah melihat surat kontrak kerjanya dengan Vincent Rompies oleh salah satu stasiun televisi swasta. Lantas kira-kira berapa besar honor yang didapat oleh keduanya?

WowKeren - Desta dan Vincent Rompies bisa diibaratkan seperti botol dan tutupnya. Mereka dinilai sebagai dua pasangan rekan kerja yang tak dapat dipisahkan oleh waktu dan tempat

Bagaimana tidak, apabila dalam sebuah acara televisi hanya ada Desta saja maka kurang lengkap rasanya tanpa sosok Vincent. Begitu pun sebaliknya. Kedekatan dan profesionalitas keduanya pun patut diacungi jempol.

Baru-baru ini, Desta dan Vincent Rompies terang-terangan mengungkap honor yang akan diterima mereka ketika sekali tampil di TV. Hal itu diungkapkan saat Wendi Cagur bertanya dua presenter papan atas ini.

"Jawab jujur untuk Desta, bayaran di Tonight Show antara lu dan Vincent gedean siapa?" tanya Wendi dalam video yang beredar di media sosial.

Desta pun menanggapi pertanyaan tersebut dengan santai. Menurut Desta, seharusnya bayaran yang diterimanya dan Vincent sama. Pasalnya porsi kerja mereka tidak ada yang berat sebelah.


"Jawab jujur, harusnya sama dong masa dibedain," jawab Desta singkat sembari tertawa. Jawaban Desta itu nyatanya juga membuat semua orang yang ada di sana ikut terbahak-bahak.

Desta lantas menegaskan bahwa besar bayaran yang diterimanya dengan Vincent sama. Tidak ada perbedaan mana yang lebih besar atau lebih kecil. Menurutnya hal itu sangatlah wajar dan lebih adil.

"Kalau gue jawab jujur, gue sih sama kayak Vincent," ucap Desta.

Suami Natasha Rizki ini pun mengaku bahwa ia pernah melihat lembaran kontrak kerja Vincent dan menjadi tahu jumlah bayaran yang diterima sahabatnya itu. Hal tersebut dilakukan Desta agar tak merasa dicurangi dengan perbedaan jumlah bayaran yang diterimanya dengan milik Vincent.

Mendengar pengakuan Desta, Vincent pun terkejut dan langsung menggoda sahabatnya itu bahwa lembaran kontrak kerja yang dibacanya belum direvisi. "Cuma untungnya yang dilihat sebelum direvisi gitu aja," tukas Vincent menggoda Desta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru