Cinta Segitiga, Marshel Widianto Akui Kesal Saat Tahu Bintang Emon Video Call dengan Arafah
Instagram
Selebriti

Belum lama ini terungkap kisah cinta segitiga antara Marshel Widianto, Arafah dan Bintang Emon. Marshel bahkan ngaku kesal saat tahu Bintang video call dengan Arafah.

WowKeren - Belum lama ini Bintang Emon terlihat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kuy Eterrtainment. Pada kesempatan tersebut, Kiky Saputri dan Marshel Widianto selaku host membahas soal kisa asmara rekannya itu.

Bintang diketahui mengalami lika-liku dalam asmaranya. Sampai akhirnya ia pernah bertengkar dengan sang pacar dan digosipkan menjalin hubungan dekat dengan Arafah.

Namun ternyata Marshel juga diduga pernah suka dengan Arafah. Kiky pun curiga kalau Marshel sempat sakit hati saat tahu Arafah malah video call dengan Bintang.

"Bintang digosipin deket sama Arafah. Tapi Arafah ditikung Marshel kan?" ungkap Kiky. Seketika Marshel terkejut dengan perkataan Kiky dan langsung membantahnya.

"Loh enggak, bukan, bukan masalah begitu," sahut Marsehel. "Terus gimana perasaan loe Arafah video call sama Bintang Emon?" tanya Kiky. Marshel tak menjawab pertanyaan tersebut dan hanya diam sambil tersenyum.


Kiky kemudian menyoroti wajah Marshel yang tampak merah karena malu rahasianya terbongkar. "Merah, merah mukanya (Marshel) merah," kata Kiky lantas tertawa.

Di sisi lain, Bintang mengaku baru mengetahui kalau ternyata Marshel juga pernah menaruh hati pada Arafah. "Gue baru tahu ini loh, sumpah," timpal Bintang sambil tertawa terpingkal.

Sementara Marshel tetap diam tak bisa menjawab guyonan rekan-rekannya tersebut. Ia pun meminta agar segmen soal Arafah itu tidak perlu ditampilkan. Namun Kiky menolaknya dan meminta untuk tetap ditampilkan.

"Gue bingung aja gitu kan, yang nganterin obat gue, yang video call orang lain. Gue sampai sengaja beli rumah di Depok, ternyata yang divideo call Bintang Emon, " kata Marshel akhirnya mengakui kekesalannya pada Bintang. Sementara Bintang tampak tertawa mendengarnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait