Kim Sejeong Komentari Foto Seksi Ahn Hyo Seop, Fans Auto Ingat Episode 11 'Business Proposal'
SBS
Selebriti
Drakor Business Proposal

Pada Jumat (22/4), Kim Sejeong mengomentari foto seksi Ahn Hyo Seop di Instagram. Komentarnya ini langsung membuat penggemar drama 'Business Proposal' heboh.

WowKeren - Interaksi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop lagi-lagi membuat penggemar heboh. Meski "Business Proposal" sudah berakhir, keduanya terbukti masih memiliki hubungan yang akrab dengan satu sama lain.

Terbaru, Kim Sejeong berhasil membuat penggemar gemas usai menulis komentar di postingan Instagram Ahn Hyo Seop. Dalam postingan itu sendiri, Ahn Hyo Seop tampak memamerkan tubuh seksinya saat menjalani pemotretan dengan majalah Dazed edisi bulan Mei.

Di foto pertama, Ahn Hyo Seop menonjolkan pesona seksinya dengan mengenakan kaus tanpa lengan. Sedangkan foto kedua menunjukkan potret tampannya dalam balutan pakaian yang lebih tertutup.

Postingan ini langsung menarik perhatian banyak pihak, termasuk Kim Sejeong yang menjadi lawan mainnya di drama SBS "Business Proposal". Seperti halnya penggemar yang terpesona dengan potret seksi sang aktor, Kim Sejeong tampak speechless saat menyaksikan foto itu.

Dia menulis komentar singkat yang cukup kocak yakni, "Tidak... Tae Mu-ssi...". Tae Mu sendiri merujuk pada karakter Ahn Hyo Seop di "Business Proposal", yang merupakan kekasih karakter Kim Sejeong yang bernama Shin Ha Ri.


Ki m Sejeong Komentari Postingan Seksi Ahn Hyo Seop, Fans Auto Ingat Episode 11 \'Business Proposal\'

Source: Instagram

Komentar Kim Sejeong ini langsung menarik perhatian penggemar setia "Business Proposal". Banyak dari mereka yang merasa gemas sekaligus teringat pada episode 11 drama tersebut, yang menampilkan ciuman panas sekaligus adegan ranjang Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

"Gemes banget komennya Sejeong, jadi inget episode 11 haha," ujar seorang netter. "Hahaha kenapa ini membuatku teringat episode 11," imbuh netter yang lain. "Sejeong nggak kuat liat ototnya Tae Mu. Keinget pas ending episode 11 kali yaaa jadi komen haha," timpal yang lain.

"Aku juga melihat Tae Mu episode 11 haha," kata netter yang lain. "Kayak gini gimana bisa move on? Kalian terlalu menggemaskan," sahut netter yang lain. "Sejeong lucu bangeet. Haha jadi penasaran gimana jawabannya Hyo Seop," pungkas netter lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terakhir "Business Proposal" berhasil mencatat rating tinggi sebesar 11,4 persen secara nasional. Angka ini menandai peningkatan sebesar 0,8 persen dari episode sebelumnya. Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Woori The Virgin" yang dibintangi oleh Lim Soo Hyang dan Sung Hoon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts