Lisa BLACKPINK Curhat Nyeseknya Nonton Ending 'Twenty-Five Twenty-One'
Naver
Selebriti

Lisa menjelaskan dirinya menyukai nonton 'Twenty-Five Twenty-One'. Sang idol cantik langsung memasang ekspresi menangis ketika dimintai reaksi atas drama tvN itu.

WowKeren - "Twenty-Five Twenty-One" memang tak cuma disaksikan masyarakat awam saja. Deretan selebriti Korea Selatan sudah pernah mengatakan bahwa mereka penikmat drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tersebut.

Salah satu yang ikut menyaksikan "Twenty-Five Twenty-One" adalah Lisa. Hal tersebut diungkap member BLACKPINK (BLACK PINK) itu ketika dirinya menjalani sesi wawancara dengan majalah Elle Korea yang dirilis di YouTube pada Jumat (22/4).

Dalam wawancaranya, Lisa awalnya diminta mengungkapkan TMI (Too Much Information) dalam segala hal mulai dari gaya rambut favoritnya, apa yang disimpan para member BLACKPINK di ponselnya, dan banyak lagi.

Selama wawancara itu, staf Elle Korea ingat bahwa tahun lalu, Lisa mengakui nonton seri populer "Penthouse". Kini staf penasaran apakah ada K-drama yang sedang disukai oleh idol kelahiran tahun 1997 tersebut.

Lisa BLACKPINK Curhat Nyeseknya Nonton Ending \'Twenty-Five Twenty-One\'

Source: YouTube


Tanpa ragu-ragu, Lisa menjelaskan bahwa ada satu yang dia sukai yakni "Twenty-Five Twenty-One". Sang idol cantik langsung memasang ekspresi menangis ketika dimintai reaksi atas drama tvN itu.

Lisa juga mengangkat dua emoji menangis untuk menggambarkan perasaan nyeseknya menyaksikan ending "Twenty-Five Twenty-One". "Aku benar-benar menangis di akhir…," ungkap Lisa masih dengan nada sedih.

Namun untuk keseluruhan alur "Twenty-Five Twenty-One", Lisa juga mengangkat emoji bahagia. "Tapi ada juga saat-saat yang membuatku merasa seperti ini. Aku benar-benar menikmatinya," lanjut Lisa.

Reaksi Lisa ini sebenarnya sama dengan hampir keseluruhan penonton "Twenty-Five Twenty-One". Pasalnya pasangan utama, Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) tidak berakhir bersama di ending drama tersebut.

Ditambah lagi hingga akhir "Twenty-Five Twenty-One", penonton juga tidak diberi tahu siapa ayah kandung dari putri Na Hee Do yang memiliki marga Kim. Apakah kamu salah satu penonton yang merasakan hal seperti Lisa?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru