CL Kepo Belanjaan Sandara Park Selama 2NE1 Reuni di Coachella, Baju Kelewat Seksi Bikin Syok
Instagram/chaelincl
Selebriti

Selain manggung di Coachella 2022, CL dan kawan-kawan juga menikmati waktunya selama 2NE1 reuni. Saat CL melihat-lihat kamar hotel Sandara Park, belanjaannya sukses bikin syok.

WowKeren - Setelah 2NE1 reuni di panggung Coachella, para member menghabiskan waktu menyenangkan bersama. Khususnya Sandara Park yang sempat pergi berbelanja selama di California.

Baru-baru ini, CL mengungkapkan semua detail penampilan Coachella 2NE1 dalam video balik layar. Video tersebut memuat sesi latihan hingga momen-momen lucu di belakang panggung serta pengalaman menarik mereka. Ada pula momen di mana CL kepoin kamar hotel member lain.

Saat CL masuk ke kamarnya, Dara bercerita dirinya pergi berbelanja pakaian dalam. Bahkan tanpa malu-malu ia membocorkan pada CL bahwa baju dalamnya "kelewat seksi".

CL langsung menunjukkan ekspresi lucu ketika Dara memperlihatkan pakaian dalam berwarna merah yang tampak tidak menutupi apapun. Matanya terbelalak karena kaget dengan kelakuan unnie-nya. "Ini buat siapa?" tanya CL.


Sebagai jawaban, Dara bersikeras bahwa pakaian dalam itu hanya untuk dirinya sendiri. Tak ayal, CL jadi lebih kaget dan semakin tidak bisa mengendalikan ekspresi herannya. CL mengangkat bra tersebut lalu membandingkan dengan tubuhnya.

Keduanya lantas tertawa terbahak-bahak karena pakaian dalam milik Dara. "Tidak, aku tidak bisa mengungkapkan ukurannya!" seru Dara.

Selain bra merah, CL melihat Dara juga membeli jubah hitam transparan. Menurut pemilik nama Lee Chaerin tersebut, pakaian berpotongan itu jauh dari selera Dara.

"Aku belum pernah melihatmu memakai baju seperti ini. Adakah yang pernah melihatnya memakai pakaian seperti ini?" tanya CL.

Sementara itu, CL, Dara, Park Bom dan Minzy sempat membuat kehebohan setelah muncul tiba-tiba di Coachella 2022 dalam sebuah panggung reuni yang mereka gagas sendiri. Tampil lagi sebagai 2NE1 di atas panggung, mereka otomatis mengobati kerinduan fans sejak girl grup itu bubar 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait