Mudjie Massaid Umumkan Nikah Tahun Ini, Calon Istri Terganggu Gosip Dekat dengan Angelina Sondakh?
Instagram
Selebriti

Mudjie Massaid mengumumkan akan segera menikah dengan kekasihnya tahun 2022 ini. Selama ini dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh, begini tanggapan calon istri.

WowKeren - Dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh, akhirnya Mudjie Massaid mengumumkan rencana pernikahannya dengan Lucyana. Adik mendiang Adjie Massaid itu bakal segera menikah pada tahun ini.

Rupanya Mudjie Massaid mulai bertemu dan berkenalan dengan Lucy saat perempuan itu sedang menjalani profesinya yakni seorang DJ. Meski belum menentukan tanggal pastinya, pasangan ini sudah positif melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kita kenalnya di kafe waktu itu, kebetulan Lucy lagi main DJ terus kita ngobrol-ngobrol. InsyaAllah tahun ini kita menikah. Bulannya belum tau, kenapa jadi keringetan ya? Tapi tahun ini," kata Mudjie Massaid dikutip dari video saluran YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Jumat (22/4).

Adapun konsep pernikahan yang diinginkan keduanya masih belum pasti. Namun mereka berharap bisa melibatkan seluruh keluarga di hari bahagia tersebut. "Biasa-biasa aja, kumpul sama keluarga yang paling penting," imbuh Mudjie.

Terkait isu kedekatan dengan Angelina Sondakh sampai ada rumor bakal "turun ranjang", Mudjie Massaid menegaskan bahwa itu cuma gosip. Lagipula Lucyana juga sudah tahu tentang keluarga Mudjie.

"Nggak, yang kemarin itu kan cuma gosip. Kita sih udah kalau dengar gosip cuma bisa ketawa. Karena yang tahu kan kita dan keluarga. Angie juga tahu aku sama Lucy," jelasnya.


Di sisi lain, Lucyana ternyata juga tahu mengenai rumor Mudjie dekat dan punya hubungan spesial dengan Angie. Meski begitu, Lucy tidak merasa terganggu sama sekali.

"Nggak (terganggu) sama sekali. Nggak juga sih, biasa aja," jawab Lucy.

"Nggak usah khawatir juga, every night, setiap hari aku pulang kerja ke tempat dia," ujar Mudjie.

Saat ini, Mudjie dan Lucyana membahas tentang persiapan jelang menikah. Keduanya kini sedang ada dalam tahap mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan. Sehingga belum memikirkan tempat dan printilan lainnya.

"We're not so far ya, yang penting urus dokumen-dokumen dulu. Masih proses, sesudah itu kita bisa memilih tempatnya di mana. Tapi bukan yang luas juga, mungkin buat 50 orang jadi yang private," terang Mudjie. "Di Jakarta."

Seperti diketahui, Mudjie enggantikan peran mendiang kakaknya untuk mengurus Keanu selama Angie di penjara. Lantas sedekat apa calon istri Mudjie dengan Keanu Massaid?

"Keanu loves her very much, kalau ketemu, 'Tante Lucy apa kabarnya?' Lalu pelukan," beber Mudjie.

Lucyana dengan kalem menceritakan aktivitas favoritnya dengan Keanu. "Suka main game bareng," ungkapnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait