Aura Keibuan Terlihat, Min Hyo Rin Istri Taeyang BIGBANG Tuai Sorotan Usai Pamer Visual Menawan
Instagram
Selebriti

Min Hyo Rin menikah dengan member BIGBANG Taeyang pada tahun 2018 dan setelah itu, pada Desember 2021, pasangan ini menyambut kelahiran putra pertama mereka.

WowKeren - Min Hyo Rin akhirnya menyapa penggemar memamerkan kecantikannya yang memukau dengan foto dirinya yang diunggah di Instagram untuk pertama kalinya sejak melahirkan. Pada tanggal 22 April, Min Hyo Rin memposting serangkaian foto yang menunjukkan sebuah ruangan yang dipenuhi dengan balon berbentuk bunga.

Dalam salah satu foto, Min Hyo Rin sedang menatap langsung ke kamera sambil memegang balon. Secara khusus, istri dari Taeyang BIG BANG itu menarik banyak perhatian dengan kecantikan alaminya dengan riasan alami. Dia terlihat lebih memukau dari sebelumnya, bahkan setelah melahirkan belum lama ini.


Min Hyo Rin menikah dengan Taeyang pada tahun 2018. Setelah itu, pada Desember 2021, mereka menyambut putra pertama mereka. Sedangkan Big Bang yang merupakan grup Taeyang baru sajacomeback setelah 4 tahun sejak single "Flower Road" pada tahun 2018. Dengan kepergian Seungri, Big Bang kini menjadi grup beranggotakan empat orang.

Aura Keibuan Terlihat, Min Hyo Rin Istri Taeyang BIGBANG Tuai Sorotan Usai Pamer Visual Menawan
Instagram

Sementara itu Pada tahun 2009 Min Hyo Rin membuat debut aktingnya di serial televisi "Triple" bersama Lee Jung Jae dan Song Joong Ki sebagai lawan mainnya. Min Hyo Rin kemudian menjadi pemeran utama dalam serial web 2010 yang diadaptasi dari novel "Romantic Movement" karya Alain de Botton, dengan empat sutradara berbeda yang masing-masing membuat film pendek di berbagai lokasi di sekitar Seoul.

Pada tahun 2016, Min Hyo Rin menjadi pemeran tetap dalam acara televisi realitas KBS "Sister's Slam Dunk". Pada Maret 2017, Min Hyo Rin menandatangani kontrak dengan Plum Entertainment setelah kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir dan di tahun yang sama, aktris 36 tahun itu membintangi drama dua episode "The Happy Loner" dan film bersepeda "Uhm Bok-dong".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait