Putus Sekolah, Doyoung NCT Bohong Nyeleneh saat Jadi Trainee SM
Instagram/nct127
Selebriti

Doyoung NCT menceritakan mengenai pengalaman awalnya kala masuk menjadi trainee SM Entertainment dan harus berbohong kepada teman-teman SMA-nya bahwa pindah ke luar negeri.

WowKeren - Doyoung NCT menjadi salah satu idol yang didapuk menjadi salah satu pengisi edisi baru majalah W Korea. Doyoung tampak melakukan berbagai pemotretan dengan konsep berbeda pada kegiatan solonya tersebut.

Pada wawancara, Doyoung menceritakan mengenai momen masa awal ketika menjadi trainee di SM Entertainment. Doyoung diungkapkan menjadi bagian dari SM Entertainment pada 2013 lalu.

Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu kemudian dikenalkan secara resmi sebagai bagian SM Rookies (trainee SM) pada 16 Januari 2015. Doyoung kemudian menjadi salah satu anggota NCT yang debut sejak awal melalui sub unit NCT U "The 7th Sense" bersama dengan Taeyong, Mark Lee, Jaehyun, dan Ten.

Doyoung menceritakan bahwa ia memutuskan untuk putus sekolah dan datang bersama dengan sang ibu. Namun, ia masih ingin menyembunyikan bahwa ia menjadi trainee SM Entertainment sehingga mengaku akan pergi ke luar negeri kepada teman-temannya.


Doyoung NCT untuk W Korea

Sumber: W Korea

"Ada cerita di baliknya. Saya pergi dengan ibu saya untuk memberi tahu wali kelas saya bahwa saya telah menjadi trainee dan kemungkinan harus keluar (sekolah). Karena itu adalah perubahan mendadak bagi saya dan saya berhati-hati tentang hal itu, saya ingin itu menjadi rahasia untuk saat ini," beber Doyoung.

Adik aktor Gong Myung tersebut mengaku bahwa akhirnya berbohong karena cerita dari wali kelasnya mengenai anak sekolah yang juga keluar karena menjadi trainee idol. Doyoung akhirnya melakukan saran dari wali kelasnya tersebut.

"Namun, saya kira ada siswa sebelumnya yang berada dalam situasi yang sama dengan saya. Guru saya menceritakan kisah itu dan menanyakan pendapat saya tentang hanya mengatakan bahwa saya berimigrasi atau akan belajar di luar negeri," beber Doyoung.

"Saya bertanya-tanya apakah itu akan baik-baik saja tapi setelah itu teman sekelas saya diberitahu, saya tidak bisa mengatakan itu tidak benar dan begitulah kelanjutannya," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait