Dikira Lagi Nyindir, Hyomin T-ara Klarifikasi Kalimat Bahasa Inggris Bukan untuk Mantan Pacar
Instagram/hyominnn
Selebriti

Baru-baru ini, secara tidak disengaja salah satu unggahan Hyomin T-ara memicu kesalahpahaman di antara publik karena menyoroti sebuah kalimat berbahasa Inggris yang diduga menyindir mantan kekasihnya.

WowKeren - Belakangan ini, Hyomin T-ara sedang melakukan kegiatan penuhnya di Australia. Ia mendadak disoroti kembali karena salah satu unggahannya yang dinilai menyindir Hwang Ui Jo, mantan kekasihnya.

Hyomin mengklarifikasi kesalahpahaman tersebut pada Sabtu (23/4), melalui Instagram story-nya. Dalam keterangan unggahannya, Hyomin membantah jika unggahan sebelumnya yang mendadak menjadi perbincangan itu diperuntukkan kepada mantan pacarnya.

"Kalimat ini hanya isi dari buku teks dan bukan cerita seseorang. Aku dengan hormat meminta kalian untuk menahan diri dari artikel yang menyimpang. Aku akan lebih berhati-hati. Semoga harimu menyenangkan," tulisnya di unggahan tersebut.

Dikira Lagi Nyindir, Hyomin T-ara Klarifikasi Kalimat Bahasa Inggris Bukan untuk Mantan Pacar

Sumber: Instagram


Seperti diketahui, rumor ini bermula ketika Hyomin memposting foto buku teks bahasa Inggris yang membuat rumor tidak benar tersebar begitu cepat. Dalam buku teks bahasa Inggris yang dirilis hari itu, Hyomi menyoroti sebuah contoh kalimat tertulis, "Saya lebih baik mati daripada menikah dengannya" yang mana muncul rumor bahwa Hyomin sedang menyindir Hwang Ui Jo.

Diketahui bahwa Hyomin menulis kalimat di buku catatan tempat dia belajar bahasa Inggris ketika sedang berada di Australia. Oleh sebab itu, kalimat yang disoroti Hyomin mendadak disalahpahami apakah itu terkait dengan Hwang Ui Jo mengingat baru-baru ini ia dan sang mantan kekasih baru saja putus.

Dengan adanya klarifikasi dari Hyomin sendiri rumor tersebut terbantahkan. Kini ia tengah menikmati aktivitasnya di Australia tidak lama setelah putus dari mantan kekasihnya.

Sementara itu, Hyomin dan atlet pesepak bola Hwang Ui Jo dilaporkan oleh Dispatch tengah berkencan di Swiss dan keduanya pun mengonfirmasi jika memang berpacaran. Namun sayangnya, usia kisah asmara mereka hanya seumur jagung karena di bulan Maret Hyomin dan Hwang Ui Jo dikabarkan putus.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru