Usai Posting Kata-Kata Soal Kematian, Hyomin T-ara Minta Netter Berhenti Spekulasi
Instagram
Selebriti

Namun tak lama kemudian Hyomin segera menghapus postingannya setelah banyak netizen berspekulasi bahwa dia mengisyaratkan perasaan negatifnya terhadap mantan pacarnya dengan postingan tersebut.

WowKeren - Hyomin baru-baru ini meminta netizen dan penggemar untuk berhenti berspekulasi tentang postingan Instagram terbarunya. Sebelumnya, member T-ara itu membagikan sebagian dari catatan belajar bahasa Inggrisnya yang menunjukkan kalimat yang berbunyi, "Aku lebih baik mati daripada menikah dengannya" di Instagram-nya bersama dengan keterangan "lol contoh kalimat adalah tipeku."

Namun tak lama kemudian Hyomin segera menghapus postingannya setelah banyak netizen berspekulasi bahwa dia mengisyaratkan perasaan negatifnya terhadap mantan pacarnya dengan postingan tersebut. "Kalimat tersebut tidak ditujukan pada orang tertentu dan itu hanya salah satu contoh yang ditunjukkan dalam buku teks bahasa Inggris. Tolong jangan menulis artikel yang menyesatkan. Aku akan lebih berhati-hati juga mulai sekarang. selamat siang, semuanya," jelasnya.


Sementara itu Hyomin sebelumnya dipilih oleh Core Contents Media untuk ditampilkan dalam beberapa lagu rekan satu labelnya sebelum debutnya termasuk Hwang Jung Eum hingga Davinchi. Hyomin kemudian memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai anggota T-ara. Grup ini membuat panggung debut mereka pada tanggal 30 Juli di program musik Mnet "M Countdown" dengan singel mereka "Lie".

Usai Posting Kata-Kata Soal Kematian, Hyomin T-ara Minta Netter Berhenti Spekulasi
Instagram

Hyomin kemudian membintangi drama "My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox" sebagai Ban Sun Nyeo dari 11 Agustus hingga 30 September 2010. Pada tanggal 14 Juni 2011, Core Contents Media mengumumkan bahwa Hyomin akan mengambil alih kepemimpinan sebagai pemimpin ketiga T-ara untuk album comeback mereka, "John Travolta Wannabe" dan promosi Jepang dan kemudian meneruskan kepemimpinannya kepada sesama anggota, Soyeon.

Pada Januari 2018, Hyomin meninggalkan MBK Entertainment setelah kontraknya berakhir da kemudian bergabung dengan Subline Artist Agency. Pada Mei 2021, Hyomin meninggalkan Sublime Artist Agency setelah kontraknya dengan mereka berakhir. Sedangkan Hyomin saat ini tinggal di Sydney, Australia dan sebelumnya mengatakan dia akan kembali ke Korea setelah sebulan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait