Son Ye Jin dan Hyun Bin Pakai Barang-Barang Couple Saat Bulan Madu Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah di Aston House of Walkerhill Hotel di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul pada 31 Maret 2022. Mereka kini menikmati bulan madu di Amerika Serikat.

WowKeren - Son Ye Jin dan Hyun Bin masih menikmati momen bulan madu mereka di daratan Amerika Serikat. Pasangan ini tiba di bandara Los Angeles pada Selasa (12/4) dan langsung disambut oleh keriwuhan fans yang ingin mengambil foto serta meminta tanda tangan.

Setelah beberapa waktu tak terdengar informasi bulan madu mereka, beredar foto Son Ye Jin dan Hyun Bin yang sedang berjalan santai sambil gandengan mesra. Setelahnya muncul foto ketika kedua bintang top Korea ini sedang makan di sebuah restoran.

Menariknya dalam foto-foto itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin tampak mengenakan beberapa item couple. Dalam potret ketika sedang berjalan di jalanan umum, mereka kompak memakai kostum putih dan sneakers yang sama.

Sedangkan dalam foto saat makan di restoran, Son Ye Jin dan Hyun Bin terlihat kompak mengenakan kostum hitam. Melihat bagaimana mesranya pasangan ini memakai barang-barang couple, netizen Korea Selatan pun ikut merasa gemas.


Son Ye Jin dan Hyun Bin Pakai Barang-Barang Couple Saat Bulan Madu Curi Perhatian

Source: Twitter

"Pasangan yang sangat cantik," tulis seorang netizen. "Aww pasangan ini sungguh menggemaskan," sambung yang lain. "Tolong jangan potret mereka lagi, kurasa mereka sudah lelah dengan semua perhatian itu," tambah lainnya. "Sangat manis melihat mereka memakai barang-barang couple," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui pertama kali bertemu pada tahun 2018 lewat film "Negotiation". Lalu pada tahun berikutnya mereka didapuk menjadi sepasang kekasih dalam drama populer tvN "Crash Landing on You". Banyak terlihat rumor kencan, mereka akhirnya mengakui berpacaran.

Pada 10 Februari 2022 lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan bahwa mereka akan segera menikah. Keduanya sama-sama membuat postingan di Instagram menyatakan niatan tulus untuk membuat bahtera rumah tangga bersama.

Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya menikah di Aston House of Walkerhill Hotel di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul pada tanggal 31 Maret 2022. Saat itu, pesta pernikahan digelar dengan pengamanan ketat, dan hanya tamu undangan saja yang boleh masuk ke lokasi pernikahan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait