Alasan Member 'Running Man' Berhenti Robek Nametag Akhirnya Terungkap
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Baru-baru ini Yoo Jae Seok mengungkap alasan mengapa 'Running Man' menghentikan permainan merobek nametag. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (24/4). Siaran ini terbilang sangat spesial karena para member merayakan episode khusus ke-600.

Dalam siaran tersebut, para pemain sempat menjawab berbagai pertanyaan yang membuat pemirsa penasaran. Salah satunya adalah tentang mengapa mereka berhenti melakukan permainan "merobek nametag".

Sebelumnya, ada berbagai spekulasi di kalangan penonton atas fakta bahwa "Running Man" tidak lagi memainkan game tersebut. Sebagian besar pendapat mengatakan bahwa kekuatan fisik para anggota tidak sama dengan sebelumnya seiring dengan pertambahan usia, sehingga tim produksi memutuskan untuk menghapus game tersebut.

Alasan Member \'Running Man\' Robek Nametag Akhirnya TerungkapAlasan Member \'Running Man\' Robek Nametag Akhirnya TerungkapAlasan Member \'Running Man\' Robek Nametag Akhirnya TerungkapAlasan Member \'Running Man\' Robek Nametag Akhirnya Terungkap

Source: SBS


Namun Yoo Jae Seok langsung membantah pendapat tersebut. Dia menjelaskan, "Orang-orang mengatakan alasan kami tidak memainkan game 'merobek nametag' adalah karena kami sudah tua. Sama sekali bukan itu masalahnya."

"Tim produksi mengatakan bahwa tidak mudah menemukan cara baru untuk menghapus nametag. Sebenarnya, jika kami syuting dengan susah payah hanya karena pemirsa mengatakan mereka ingin melihat nametag dirobek, ratingnya akan turun tajam," imbuh pria berjuluk MC Nasional tersebut.

Haha memberi komentar tambahan dengan cukup menohok. "Kalian penasaran, tapi kalian tidak akan menontonnya, kan?" ujar pria kelahiran 1979 tersebut.

Sementara itu, merobek nametag menjadi salah satu permainan paling seru di "Running Man" sehingga selalu dinanti oleh penggemar. Sayangnya permainan ini menghabiskan banyak tenaga dan memiliki risiko cedera yang tinggi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait